Sukses

Beauty

Tak Hanya Wangi, Body Lotion Pilihan Member JKT48 Bisa Jadi Mood Booster

Fimela.com, Jakarta Dituntut harus selalu tampil prima, member JKT48 memiliki trik tersendiri untuk selalu wangi sepanjang hari. Salah satunya menggunakan body lotion yang memang menjadi rutinitas perawatan tubuh yang dilakukan member JKT48 sebelum manggung.

Tak hanya sekadar untuk membantu merawat kulit, member JKT48 juga mengandalkan body lotion sebagai mood booster sehingga memiliki suasana hati yang lebih baik. Body lotion dari Scarlett jadi produk yang digunakan oleh member JKT48 untuk menunjang mood sebelum manggung maupun aktivitas sehari-hari.

Scarlett sendiri baru saja menghadirkan inovasi terbaru untuk produk body lotionnya, yakni Bright Mood Booster Body Lotion. Diformulasikan khusus agar efektif untuk merawat kulit sekaligus meningkatkan mood, body lotion ini memiliki lima varian unik dengan Bright Booster Formula kombinasi 3 active ingredients yang disempurnakan, Moisture Lock Tech, serta 4 Mood-Boosting Essential Oils.

“Scarlett percaya bahwa kecantikan sejati juga berasal dari dalam. Dan berangkat dari alasan tersebut, Scarlett ingin memberikan jawaban untuk kebutuhan para konsumen remaja dan dewasa dengan produk yang tidak hanya merawat kulit tetapi juga meningkatkan rasa percaya diri dan membantu menjaga mood tetap positif," jelas Fiona Anjani selaku CMO Scarlett.

 

Hadir dengan formulasi terbaru

Penasaran seperti apa formulasi terbaru yang dihadirkan Scarlett Bright Mood Booster Body Lotion?

  • Bright Booster Formula: Body lotion ini mengandung tiga bahan yang dapat mencerahkan kulit sekaligus. Yakni Glutathione, Niacinamide, dan Kojic Acid yang menjadi paduan sinergis untuk mencerahkan kulit secara alami, memudarkan noda hitam, da meratakan warna kulit.
  • 4 Mood Boosting Essential Oils: Setiap varian lotion mengandung campuran unik dari empat minyak esensial murni, dipilih secara cermat untuk memberikan manfaat aromaterapi yang menenangkan, menyegarkan, atau membangkitkansemangat.
  • Moisture-Lock Technology: Teknologi kombinasi formula ringan dan cepat menyerap ini mengunci kelembaban sepanjang hari, menjaga kulit tetap sehat, lembut, dan bercahaya.

Ketiga formulasi ini diaplikasikan pada lima varian body lotion yang disesuaikan dengan suasana hati penggunanya. Menurut Fiona, lima varian yang dihadirkan didasari oleh emosi positif dasar yang dapat menunjang mood seseorang. Ada varian apa saja?

 

Terdapat lima varian mood

1. Bright Mood Booster Body Lotion - Jolly

Memiliki tipe wangi yang manis, terdiri dari campuran minyak esensial dari Cedarwood Oil, Green Mandarin Oil, Orange Oil, dan Patchouli Oil. Kombinasi ini tidak hanya memberikan aroma yang menyegarkan tetapi juga menciptakan suasana hati yang ceria dan penuh semangat.

2. Bright Mood Booster Body Lotion - Charming

Memiliki tipe wangi yang manis, terdiri dari campuran minyak esensial dari Cypriol Oil, Bergamot Oil, Lemon Oil, dan Clary Sage Oil. Kombinasi ini tidak hanya memberikan aroma yang memikat, tetapi juga menciptakan suasana hati yang penuh percaya diridan elegan.

3. Bright Mood Booster Body Lotion - Romansa

Memiliki tipe wangi bunga, Romansa terdiri dari campuran minyak esensial dari Orange Peel Oil, Bergamot Oil, Grapefruit Oil, dan Lemon Oil. Kombinasi ini tidak hanya memberikan kesegaran, tetapi juga menciptakan suasana hati yang romantis dan penuhgairah.

4. Bright Mood Booster Body Lotion - Happy

Memiliki tipe wangi yang segar, Happy terdiri dari campuran minyak esensial dari Bergamot Oil, Green Mandarin Oil, Orange Oil, dan Lemon Oil. Kombinasi ini tidak hanya memberikan kesegaran, tetapi juga menciptakan suasana hati yang positif dan antusias.

5. Bright Mood Booster Body Lotion - Freshy

Memiliki tipe wangi yang segar, Freshy terdiri dari campuran minyak esensial dari Bergamot Oil, Patchouli Oil, Orange Oil, dan Lemon Oil. Kombinasi ini tidak hanya memberikan kesegaran, tetapi juga menciptakan suasana hati yang berenergi dan penuh semangat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading