Sukses

Beauty

Rileks Maksimal dengan Sajian Cantik dan Spa dari Lancome x The Langham, Jakarta

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukan yang padat, tidak ada salahnya untuk rileks sejenak agar tubuh dan pikiran bisa menjadi lebih fresh. Menikmati spa yang dilanjutkan dengan afternoon tea bisa jadi salah satu ide healing singkat agar tubuh bisa lebih rileks. Pengalaman ini bisa kamu nikmati dari kolaborasi khusus Lancome x The Langham, Jakarta.

Kolaborasi ini menawarkan pengalaman Afternoon Tea dan spa yang secara eksklusif hadi pada 17 Juli hingga 30 September 2024. Kamu bisa menikmati sederet kuliner cantik di ALICE Restaurant setelah memanjakan diri dengan perawatan wajah di Chuan Spa menggunakan rangkaian produk perawatan mewah kulit wajah dari Lancome Absolue L'Extrait.

Sajian pastry cantik maupun spa yang dihadirkan terinspirasi dari Lancome Absolue L'Extrait sebaga lini perawatan ultra premium dari Lancome. Rangkaian perawatan kulit ini diformulasikan dengan The Absolue Blackbiosis yang dibuat dari mikrofermentasi yang sangat elastik dan adaptif. Setelah lebih dari 2.000 jam melakukan penelitian yang cermat, Absolue memanfaatkan dan meningkatkan potensi fermentasi mikro ini melalui proses bioteknologi inovatif yang dikenal sebagai Rose Black TechTM yang menjadi teknologi yang telah dipatenkan oleh Lancome.

 

Terinspirasi dari produk Lancome

Kombinasi Absolue BlackbiosisTM dengan Absolue Perpetual RoseTM telah terbukti meningkatkan molekul anti penuaan pada kulit, NAD+, sebesar +43%. Ramuan utama awet muda dalam seri Absolue L’Extrait baru dari Lancôme, menjanjikan untuk mengaktifkan umur panjang kulit dari intinya.

Terinspirasi dari warna dan produk kecantikan Lancome Absolue L'Extrait inilah yang membuat Executive Pastry Chef The Langham, Jakarta, Nobert Bataillard menghadirkan kreasi pastry yang unik dan cantik di menu Afternoon Tea. Setidaknya ada 10 jenis kudapan spesial yang bisa kamu nikmati bersama sahabat.

Disajikan dalam sangkar burung yang cantik, kamu akan menemukan lima kudapan manis yang dibentuk serupa dengan produk kecantikan Lancome. Seperti Lancome Lash Idole Mascara, Lancome Absolue L'Extrait, Dark Chocolate Berry, Eggless Chocolate Cake, dan Lancome L'Absolue Rouge Lipstick.

Sementara di pilihan menu savory, terdapat lima jenis, yakni Flavor of Berries, Earl Grey Cured Salmon, Beef Apple Pie, Tuna & Sesame, dan Chicken & Pistachio. Tak hanya pilihan kudapan, menu Afternoon Tea ini juga dilengkapi dengan mocktail spesial, Black Rose. Memadukan 4 Fruits Tea, Peach Fruit Mix, Agave Syrup, Yuzu, Activated Charcoal, dan Grapefruit Foam.

 

Spa dengan alat khusus

Pilihan menu di Afternoon Tea melengkapi pengalaman relaksasi spa yang dihadirkan Lancome di Chuan Spa. Menggunakan produk Lancome Absolue L'Extrait, kolaborasi ini menghadirkan rangkaian kesehatan komprehensif yang dapat meningkatkan indra, dan meremajakan pikiran, tubuh, dan jiwa.

Melengkapi pengalaman spa, kamu bisa menikmati perawatan ini menggunakan Absolue Cryo-Sculptor dari Lancome. Alat ini akan memberikan sensasi hangat dan dingin sekaligus yang dapat memaksimalkan penyerapan produk ke dalam kulit. Alat ini memang dirancang untuk mengangkat, mengencangkan, dan meremajakan kulit sekaligus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading