Sukses

Beauty

Ciptakan Garis Mata yang Tipis dan Presisi dengan Holika Holika Mellow Gliding Slim Liner

Fimela.com, Jakarta Menawarkan tampilan yang minimalis dan elegan, saat ini slim eyeliner menjadi salah satu tren utama dalam dunia kecantikan termasuk Korean Beauty. Hal ini pula yang menjadikan Holika Holika menghadirkan Mellow Gliding Slim Liner, pensil eyeliner dengan desain ramping yang memungkinkan penggunanya menciptakan garis yang tipis dan detail serta ideal untuk tampilan mata yang elegan dan terdefinisi.

Eyeliner terbaru yang dirancang untuk hasil akhir yang sempurna ini memiliki formula inovatif dan desain yang ramping, Mellow Gliding Slim Liner merupakan versi lebih tipis dari eyeliner pencil Holika Holika terdahulu yang sudah banyak dicintai pelanggan karena tekstur lembut dan formulanya yang smudgeproof, waterproof, dan oilproof, yakni Mellow Gliding Pencil Liner yang memiliki ukuran diameter tip 3 mm. Demi meningkatkan kualitas dan pengalaman ber-makeup, Holika Holika meluncurkan variasi yang lebih ramping, yakni Mellow Gliding Slim Liner dengan ukuran tip yang hanya sebesar 1,5 mm sehingga memudahkan pengguna untuk membuat garis mata yang lebih tipis dan detail, wing eyeliner yang lancip, juga memudahkan untuk membuat tightline.

Pengalaman aplikasi yang halus

Menghadirkan pengalaman aplikasi yang sangat halus, eyeliner ini meluncur lembut di sepanjang garis bulu mata. Tekstur krimnya yang lembut juga tidak menyebabkan iritasi pada mata. Didukung dengan formula yang smudgeproof, waterproof, dan oilproof, eyeliner ini dirancang untuk bertahan sepanjang hari tanpa luntur serta membuat tampilan eyeliner yang dihasilkan akan tetap awet dan rapi dalam waktu yang lama seperti saat pertama kali diaplikasikan, sehingga memberikan kepercayaan diri bagi penggunanya dan tampilannya akan terjaga dalam berbagai situasi.

Mellow Gliding Slim Liner bisa menjadi pilihan bagi para pecinta tampilan eyeliner yang natural karena  terdiri dari beragam pilihan warna yang lembut. Mulai dari warna hitam keabuan yang bisa didapatkan pada 01 Washed Black, warna abu-abu kecoklatan yakni 02 Greige, 03 Cacao Nibs dengan warna coklat tua yang seperti coklat kakao 99%, hingga warna coklat lembut yang seperti campuran antara coklat dan susu hangat pada 04 Muted Cocoa.

 

Punya kemampuan yang baik

Selain itu dengan pilihan warna yang diusung juga menjadikan Mellow Gliding Slim Liner tidak hanya bisa digunakan untuk menggambar eyeliner, namun juga untuk menggambar tightline dan mengisi area. triangle zone untuk memberikan efek mata terlihat lebih lebar. Dengan sistem soft melting wax yang terbuat dari kombinasi lilin dan minyak lembut yang menyatu sempurna maka akan mempertahankan ujung pensil yang tipis dan runcing tanpa perlu diraut.

Mellow Gliding Slim Liner kini sudah bisa ditemukan di store, department store, dan online store Holika Holika dan dijual dengan harga Rp128.000.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading