Sukses

Beauty

Lebih Ramah Lingkungan, Krim Pewarna Rambut Ini Gunakan Ekstrak Tumbuhan dan Kemasan Daur Ulang

Fimela.com, Jakarta Konsep ramah lingkungan semakin meluas ke berbagai sektor. Tidak melulu bicara soal pengolahan sampah, konsep ramah lingkungan ini juga mulai diterapkan di dunia kecantikan. Terbaru, Ilvasto yang menjadi merek pewarna rambut asal Italia, menghadirkan inovasi terbaru pada produk terbarunya.

Ilvasto Hair Color menghadirkan krim pewarna rambut dengan sertifikasi vegan yang disebut sebagai sebuah revolusi dari standar kecantikan berkelanjutan. Inovasi yang dihadirkan ini tidak hanya sekadar memberikan warna yang cerah dan tahan lama, melainkan juga menetapkan standar baru untuk praktik kecantikan yang ramah lingkungan dan etis.

Dibuat dengan komitmen terhadap pemeliharaan lingkungan dan kesejahteraan hewan, ILVASTO HAIR COLOR buatan Italia bersertifikat Vegan ini bebas dari bahan apa pun yang berasal dari hewan. Selain itu, ILVASTO Hair Color juga telah disertifikasi oleh BPOM untuk formulasi 100% vegannya.

 

Krim pewarna rambut vegan

“Kami memahami pentingnya menawarkan pilihan yang tidak hanya efektif namun juga etis, untuk mendukung pelanggan kami dalam membuat pilihan yang berdampak positif terhadap planet ini," kata Shierly Nangoy, CEO Sinergia Group.

Inovasi vegan yang dihadirkan Ilvasto Hair Color diaplikasikan secara menyeluruh. Mulai dari bahan baku hingga kemasan yang dipilih dengan seksama agar tidak menyebabkan penderitaan pada hewan, tidak meninggalkan jejak yang merusak lingkungan serta menjaga siklus keberlanjutan ekosistem, untuk meyakinkan konsumen bahwa mereka dapat memperoleh warna rambut yang indah , tanpa meninggalkan jejak kerusakan pada lingkungan.

ILVASTO Hair Color 7 PURIOUS 100% VEGAN CERTIFIED ini memiliki palet warna yang cukup luas sehingga dapat disesuaikan dengan setiap gaya dan preferensi. Formulasinya yang tahan lama membuat produk ini memiliki intensitas kecemerlangan warna yang dapat bertahan lama.

 

Mengandung ekstrak tumbuhan

Sebagai krim pewarna rambut vegan, Ilvasto memasukkan beberapa kandungan alami dari ekstrak tumbuhan yang baik untuk menjaga kesehatan rambut. Seperti lba Oil, Sweet Almond Oil, Algae Complex, Birch Extract, Shea Butter, Rice Protein & Bamboo Extract yang efektif untuk rambut tampak sehat, kuat dan indah.

Produknya sendiri dikemas dengan kemasan yang dapat didaur ulang sehingga meminimalis dampak terhadap lingkungan. Hadirnya inovasi vegan ini mendefinisikasikan kembali cara konsumen melihat perawatan rambut dengan solusi yang ramah lingkungan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading