Sukses

Beauty

Perawatan Kulit Wajah dengan Skin Age Detector untuk Hasil Maksimal hingga Merawat Kesehatan Rambut Bebas Masalah

Fimela.com, Jakarta Perawatan rambut dan kulit kini semakin berkembang dengan memanfaatkan Artificial Intelligence. Tentu teknologi ini membantu perawatan semakin maksimal dari mengetahui akar permasalahan hingga treatment yang akan digunakan. 

Smart Digital Clinic yang diterapkan ERHA Ultimate yang kini hadir di Alam Sutera ini menggunakan teknologi berbasis Artificial Intelligence dengan teknologi Skin Age Detector. Teknologi real time skin analysis ini digunakan untuk menganalisa kulit secara komprehensif, termasuk usia kulit serta kondisi kulit seperti proses inflamasi, skin redness, pigmentasi, garis-garis halus (wrinkle) dan pori-pori kulit, sebum dan jerawat. 

“Sehingga kita dapat memahami kondisi kulit kita dengan jelas,” kata Norita Sembada selaku Managing Director ERHA Clinic Group yang dijumpai pada opening ceremony ERHA Ultimate Alam Sutera (17/07).

Selain kulit, perawatan kesehatan rambut dan kulit kepala pun sangat penting salah satunya dengan Thick&Black Hair Center. Pelayanan berfokus pada solusi untuk permasalahan kulit kepala mulai dari kulit kepala yang kering dan gatal, kerontokan rambut hingga kebotakan serta ketombe hingga seboroik dermatitis. 

Memiliki Facial Studio

ERHA Ultimate Alam Sutera juga memiliki ReviveDerm: Facial Studio yang merupakan terobosan terbaru dari ERHA yang berkonsep Holistic Beauty & Wellness. ReviveDerm menjawab kebutuhan konsumen untuk dapat menikmati layanan perawatan derma-beauty sekaligus merasakan indulgence-berelaksasi sejenak.

Layanan facial yang lengkap, tidak hanya untuk wajah tetapi termasuk perawatan untuk body berupa body rejuvenation treatment hingga perawatan wellness yang dapat mengembalikan stamina tubuh sekaligus mendapatkan kulit yang sehat dan segar. Setiap pengunjung yang datang ke ERHA Ultimate bisa menggunakan Skin Age Detector ini secara gratis jika ingin mengetahui rekomendasi solusi program yang sesuai dengan kondisi kulitnya, secara detail dan personalized.

Selanjutnya, pengunjung bisa berkonsultasi dengan Skin Expert maupun Dermatologist yang tentunya sudah berpengalaman. ERHA Ultimate juga menyediakan layanan konsultasi online via WhatsApp untuk memudahkan akses pelanggan dalam mendapatkan solusi setiap permasalahan kulit atau rambutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading