Sukses

Beauty

Perayaan 14 Tahun yang Penuh Makna, One Piece Hair Studio Potong Rambut Gratis bagi Anak-Anak Panti Asuhan

Fimela.com, Jakarta One Piece Hair Studio baru saja merayakan hari jadinya yang ke-14 dengan menggelar acara amal penuh makna. Perayaan ini merupakan bentuk rasa syukur kepada para pelanggan setia salon yang telah mendukung perjalanan One Piece Hair Studio.

One Piece Hair Studio mengundang 30 anak dari Panti Asuhan Tanjung Barat untuk mendapatkan potong rambut gratis di salon yang ada di Lippo Mall Kemang. Tidak hanya itu, One Piece Hair Studio juga memberikan santunan berupa kebutuhan sehari-hari, sehingga anak-anak tersebut bisa menjalani kehidupan yang lebih baik.

Potong rambut gratis di salon dilakukan oleh para hairstylist profesional yang dimiliki One Piece Hair Studio. Para hairstylist kemudian memberikan penampilan baru yang segar dan menarik kepada setiap anak, dengan penuh dedikasi.

Perayaan anniversary ke-14, One Piece Hair Studio menggelar acara penuh makna

Acara ini juga dimeriahkan dengan persembahan lagu dari anak-anak. Perayaan ini tidak hanya sekedar peringatan setahun sekali, tapi juga wujud nyata dari kepedulian sosial dan komitmen untuk memberikan dampak positif bagi dunia kecantikan, khususnya salon rambut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading