Sukses

Beauty

Yuire, Brand Fashion Lokal yang Gandeng Skincare Lokal untuk Tampilan Optimal

Fimela.com, Jakarta Kesatuan antara fashion dan skincare bisa menjadi kombinasi yang sangat kuat untuk merawat kulit dan penampilan secara keseluruhan terutama bagi para Wanita. Dengan mempertimbangkan kedua aspek ini secara bersamaan, kita dapat menciptakan rutnitas yang holistik untuk merawat kulit dan tetap tampil modis sekaligus. 

Dengan berkolaborasi secara efektif, industri fashion dan skincare dapat saling menguntungkan dengan menciptakan produk-produk yang lebih baik, maka dari itu YUIRE adalah brand lokal kategori fashion dan FLOWHITE adalah brand local kategori skincare berkolaborasi dengan tagline “OuQit Matching Kulit Glowing” untuk memberikan warna baru untuk menopang penampilan khususnya Wanita Indonesia dengan memperluas jangkauan pasar dan meningkatkan kesadaran akan penengnya perawatan kulit dalam gaya hidup modern untuk mendukung penampilan sehari-hari seperti para mahasiswi, wanita karir maupun Ibu rumah tangga. 

Kombinasi kuat

Kesatuan antara fashion dan skincare bisa menjadi kombinasi yang sangat kuat untuk merawat kulit dan penampilan secara keseluruhan terutama bagi para Wanita. Dengan mempertimbangkan kedua aspek ini secara bersamaan, kita dapat menciptakan rutinitas yang holistik untuk merawat kulit dan tetap tampil modis sekaligus. 

Dengan berkolaborasi secara efektif, industri fashion dan skincare dapat saling menguntungkan dengan menciptakan produk-produk yang lebih baik, maka dari itu YUIRE adalah brand lokal kategori fashion dan FLOWHITE adalah brand local kategori skincare berkolaborasi dengan tagline “Outfit Matching Kulit Glowing” untuk memberikan warna baru untuk menopang penampilan khususnya Wanita Indonesia dengan memperluas jangkauan pasar dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya perawatan kulit dalam gaya hidup modern untuk mendukung penampilan sehari-hari seperti para mahasiswi, wanita karir maupun Ibu rumah tangga. 

“Terima kasih kepada brand Flowhite atas kerjasamanya dengan brand YUIRE, tentu dengan adanya kerjasama yang kita lakukan ini, besar harapan kelak bisa terus dilakukan untuk jangka panjang agar bisa mencapai tujuan yang diinginkan Bersama.” ujar Pak Nelson Wijaya selaku Direktur YUIRE. 

Dalam kolaborasi ini, acara puncak event akan diadakan pada tanggal 6 Juli 2024 di cabang store YUIRE di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Acara ini juga sekaligus merupakan peluncuran 3 (Tiga) produk SKU baru dari YUIRE dengan promo “Beli 1 YUIRE New Arrival, Dapatkan GRATIS produk Flowhite Lotion”. YUIRE selalu menggunakan bahan berkualitas premium untuk bersaing dengan brand lokal lainnya dalam bidang fashion. Dengan komitmen kami terhadap kualitas dan inovasi, kami berharap dapat memberikan pelayanan yang tak terlupakan bagi para pelanggan setia YUIRE. 

Kualitas produk yang baik

 

“Kita harus percaya bahwa brand lokal juga mampu memberikan kualitas produk yang tidak kalah jauh dengan brand lainnya. Brand YUIRE memiliki visi agar para wanita bisa menemukan jati diri sendiri serta membangun kepercayaan yang ada dalam diri setiap wanita. Di dunia ini tidak ada wanita yang tidak cantik, semua bergantung bagaimana kita memandang diri sendiri, asalkan kita mampu belajar untuk mencintai diri sendiri, maka kita adalah wanita yang cantik . Oleh karena itu, YUIRE hadir untuk memberikan nilai-nilai tersebut melalui produk dan jasa yang bisa mendukung setiap wanita. “lanjutnya Pak Nelson Wijaya selaku Direktur YUIRE. 

“Karena belum banyak brand beauty yang berkolaborasi langsung dengan brand fashion. Hal ini yang menjadi tantangan untuk kita sebagai brand beauty yang dimana kita harus bisa membuat kolaborasi antara brand fashion dan brand beauty ini dalam satu campaign atau promosi. Dimana nantinya kami berharap dengan adanya kolaborasi antara Flowhite dan juga YUIRE dapat mencuri hati pelanggan dari market masing - masing brand. Dengan produk kami yang sama sama eye catching, diharapkan dapat mensukseskan kolaborasi fashion dan brand beauty itu sendiri. Hampir semua pakaiannya YUIRE menarik ya. Dengan design yang modern, dan terupdate. ”ujar Chandra selaku Head Marketing Flowhite. 

“Kami ingin selalu memberikan Style yang berkesan, kali ini kami mengeluarkan Top Helen, Dress Micah Dress, dan Claire set (top dan botom) dimana design ini punya 1 (satu) kesamaan yaitu cutingan square neck (leher) kotak yang menjadikan pemakainya terlihat memiliki leher yang lebih jenjang dengan ilusi dada yang lebih berisi. Selain itu, model dan bahan yang bisa di mix and match untuk berbagai occasion sehingga bisa dipakai untuk hang out sehari-hari maupun office wear. Model yang simple dan Mmeless juga memungkinkan pemakaiannya dilayering dengan items lain sehingga menciptakan look yang berbeda “ujar Naomi Nasution selaku Spv. Fashion Designer YUIRE”. 

YUIRE adalah salah satu Local Brand Fashion kualitas terbaik di Indonesia. Didirikan pada tahun 2022, YUIRE fokus menciptakan produk fashion baju, celana, dan tas untuk wanita. Produk ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang tahan lama dan mudah dirawat. Memasuki tahun ke- 2 (dua) ini YUIRE telah memiliki 4 store yang tersebar di Indonesia Jakarta (Lippo Mall Puri), Medan (Centre Point), Surabaya (Galaxy Mall Surabaya), dan Pekanbaru (Mal SKA Pekanbaru). YUIRE selalu melakukan inovasi dalam menghadirkan design – design unik yang bervariatif dan menggunakan bahan – bahan yang berkualitas yang didukung oleh teknologi terkini dan Quality Control yang terjamin. 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading