Sukses

Beauty

Atasi Rambut Rusak Secara Instan dengan Teknologi Peptides Bonder dari Haircare Terbaru L'Oreal

Fimela.com, Jakarta Rambut rusak bikin seseorang tidak percaya dengan rambut yang kusam dan sulit diatur. Biasanya butuh waktu yang lama untuk bisa memperbaiki kembali rambut rusak. Namun L'Oreal Professionnel memungkinkan rambut rusakmu kembali sehat secara instan.

Lewat rangkaian produk terbarunya Absolut Repair Molecular, L'Oreal Professionnel mengembangkan teknologi yang diklaim mampu memperbaiki rambut rusak setara dua tahun hingga lapisan terdalam pada penggunaan pertama. Kerusakan rambut dapat dilihat dari kondisi rambut yang kering, rapuh, dan sulit diatur.

Kerusakan ini dapat disebabkan oleh berbagai macam faktor. Mulai dari penggunaan alat styling panas, perawatan yang tepat, hingga paparan sinar matahari dan polusi. Faktor tersebut mengakibatkan ikatan peptida yang terdiri dari gabungan asam amino di lapisan terdalam menjadi terputus.

 

Menutrisi rambut hingga lapisan terdalam

Oleh karena itu, L'Oreal mengembangkan inovasi dengan 2% Peptides Bonder dan 5 Amino Acids. Dikembangkan bersama hair experts dan hairdressers interasional, teknologi ini berfungsi untuk mengembalikan elastisitas dan kilau rambut, menjadikan rambut sehat, kuat, dan berkilau.

Teknologi ini juga dapat mengurai kandungan peptida agar dapat menyerap hingga lapisan terdalam rambut bersamaan dengan asam amino. Penggunaan rangkaian perawatan rambut Absolut Repair Molecular mampu untuk mengembalikan struktur molekuler yang rusak.

Rangkaian perawatan rambut Absolut Repair Molecular ini terdiri dari empat produk. Ada produk apa saja?

 

1. Absolut Repair Pre-Shampoo

Dengan formulasi yang telah dipatenkan, produk ini menjadi produk perawatan rambut di salin yang dapat memperkuat, melembutkan, sekaligus memberi khasiat pada rambut dalam jangka panjang.

2. Absolut Repair Molecular Shampoo

Produk sampo ini jadi salah satu produk perawatan rambut di rumah dari Absolut Repair Molecular. Produk ini diklaim dapat membersihkan, memperkuat helaian rambut, dan melembutkan rambut.

3. Absolut Repair Molecular Rinse-off Serum

Setelah penggunaan sampo, kamu bisa menggunakan serum bilas ini untuk perawatan rambut yang maksimal. Dengan formulasi yang sama, produk ini dapat memperbaiki kerusakan rambut dari dalam sehingga menjadi 3x lebih kuat dan sehat.

4. Absolut Repair Molecular Leave-in Mask

Untuk perawatan yang maksimal, kamu bisa menggunakan masker tanpa bilas ini untuk mengembalikan kekuatan rambut. Produk ini juga mengatur rambut yang mengembang sekaligus memberikan perlindungan terhadap panas hingga 230 derajat Celsius. Sehingga bisa kamu gunakan sebelum penggunaan alat styling.

 

L’Oréal Professionnel Business Forum

Secara spesial, L'Oreal Professionnel memperkenalkan Absolut Repair Molecular dalam L’Oréal Professionnel Business Forum 2024 (LPBF) pada 11 Juli 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. LPBF 2024 jadi momentum para hairdresser untuk menampilkan kreativitas mereka dalam hair show yang dihadiri puluhan ribu hairdresser.

“LPBF 2024 adalah wujud nyata komitmen kami untuk mendukung industri tata rambut Indonesia agar semakin maju dan berkembang. Melalui berbagai program edukasi, inovasi dan inspirasi, kami ingin mendorong hairdressers untuk mencapai potensi terbaik mereka,” jelas Tessa Karina, Brand General Manager L’Oréal Professionnel Indonesia.

Untuk kali ke-3, L’Oreal Professionnel menggelar LPBF 2024 yang diisi oleh berbagai kegiatan penuh inspirasi bagi para hairdresser. Mulai dari Masterclasses, Hair Talkshow hingga Hair Show spektakuler yang menampilkan kreasi dari 50 hairdressers Indonesia dan Internasional.

Puncaknya, digelar adalah hair show dari Top Finalis Style and Color Trophy dengan tema Utopia. Tahun ini, Style and Color Trophy menantang hairdresser untuk menciptakan total look yang flawless, harmonious, and beautiful. Lebih dari 100 karya yang menginspirasi telah diseleksi sejak bulan Juni lalu dan Top 12 finalis memperebutkan gelar juara di panggung LPBF 2024. Pemenang nasional Style & Color Trophy akan berkesempatan mewakili Indonesia di tingkat internasional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading