Sukses

Beauty

ESQA Luncurkan Dream Lash Serum Mascara, untuk Kesempurnaan Bulu Mata yang Menjanjikan

Fimela.com, Jakarta Memperkenalkan ESQA Dream Lash Serum Mascara—lebih dari sekedar maskara namun merupakan mascara dengan revolusi terkini. Maskara ini memiliki ujung ganda yang inovatif, dengan pigmen ultra hitam di kedua ujungnya, menawarkan nilai lebih untuk uang sekaligus memberikan keserbagunaan dan kinerja yang tak tertandingi. Produk ini tak hanya mempercantik, namun saat menggunakannya, kamu bisa mendapatkan tiga penampilan menakjubkan dengan mudah: Natural Long Lash

Tampilan Bulu Mata Bervolume, dan Tampilan Bulu Mata Impian yang Dramatis—juga menjanjikan pemakaian 24 jam, memastikan bulu mata Anda tetap sempurna sepanjang hari dan malam, sesuai dengan tagline kami, 'Lash That Last'. ESQA Dream Lash Serum Mascara yang diformulasi dengan bahan-bahannya yang unik dan kuat. Terbukti secara klinis memberikan Lift and Hold yang Tahan Lama 24 jam, bersih, sebuah maskara memberikan panjang, volume, dan daya tahan yang luar biasa. Diinfusi dengan 7 Lash

Kompleks yaitu Minyak Argan, Keratin Vegan, Biotin, Minyak Jarak, Sodium Hyaluronate, Pro Vitamin B5, dan Vitamin E untuk memperkuat akar bulu mata, meningkatkan pertumbuhan, dan mencegah kerontokan.

Efek definini tinggi pada helaian bulu mata

Maskara ultra black ini juga menawarkan efek definisi tinggi dengan lapisan tahan air, tahan noda, dan formula anti keringat, memastikan bulu mata Anda tetap kuat dan cerah sepanjang hari. Ditambah lagi, itu tekstur yang tidak menggumpal dan aplikator yang ramah bagi pemula membuat pengaplikasiannya menjadi mudah.

Kemasan ESQA Dream Lash Serum Mascara memadukan kepraktisan dengan sempurna dan keanggunan klasik. Ini menampilkan sikat berujung ganda yang ramping dan tertutup dalam kotak persegi panjang yang dihiasi dengan perpaduan warna mawar dan emas yang harmonis, melambangkan warna khas ESQA. Setiap aplikator tugas ganda dilengkapi tongkat anti-bodoh yang dirancang untuk PANJANG dan VOLUME, memastikan luncuran sempurna di atas bulu mata. Pilihan desain ini mewujudkan kesan modern dan feminin estetis, menarik bagi konsumen cerdas yang mencari fungsionalitas dan kecanggihan.

Kezia Trihatmanto, Co-founder dan CPO ESQA Cosmetics, berbagi kegembiraannya dengan mengatakan, “Setelah 8 tahun dedikasi dan penyempurnaan tanpa henti, kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan ESQA Dream Lash Serum Mascara—produk yang lahir dari inovasi dan semangat. Kami percaya ini istimewa desain dan formula memenuhi beragam kebutuhan maskara impian setiap perempuan.

 

Memiliki ujung ganda

Cara menggunakan: dapatkan tampilan yang Anda inginkan dengan mudah menggunakan desain ujung ganda ESQA Dream

Maskara Serum Bulu Mata:

â—Ź Tampilan Bulu Mata Panjang Alami: Gunakan sisi 'Panjang' botol. Dimulai dari dasar bulu mata, tarik sikat maskara lurus dari akar hingga ujung. Ulangi untuk lebih banyak lagi

definisi.

â—Ź Tampilan Bulu Mata Bervolume: Gunakan sisi 'Volume' pada botol. Dimulai dari dasar bulu mata, tarik sikat maskara ke atas dengan gerakan zig-zag agar lapisannya lebih merata bulu mata. Untuk volume ekstra, tambahkan lebih banyak maskara di dasar bulu mata Anda.

● Tampilan Bulu Mata Impian yang Dramatis: Mulailah dari sisi 'Panjang', aplikasikan maskara dari akar untuk memberi tip dan mengulanginya untuk menambah panjang. Ikuti dengan sisi 'Volume', aplikasikan secara zig-zag gerakan untuk dampak maksimal. 

ESQA Dream Lash Serum Mascara akan tersedia untuk dibeli secara eksklusif secara online diESQA Official Store di Shopee mulai 7 hingga 13 Juli 2024. Setelah peluncuran eksklusifnya, akan dijual di berbagai toko resmi ESQA Cosmetics di platform e-commerce, ESQA World toko offline di PIM 2 & Tunjungan Plaza 6 di Surabaya, serta di Sociolla, Watsons, Sephora, dan toko kecantikan lainnya di seluruh Indonesia. Maskara ini dijual dalam 3 ukuran: Dual

Maskara (2.5g + 2.5g) seharga Rp129,000 dan Maskara Tunggal (2.5g) dalam PANJANG dan VOLUME versi seharga Rp79.000.

#Unlocking the Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading