Sukses

Beauty

8 Wajah Para Artis Tanah Air Hasil Operasi Plastik di Korea Selatan, Terbaru Mahalini hingga Sarwendah

Fimela.com, Jakarta Jika dahulu operasi plastik begitu tabu dibicarakan, kini seperti perawatan kecantikan instan ini tengah menjadi tren. Hal ini terlihat dari tahun lalu hingga tahun ini beberapa artis tanah air melakukan operasi di bagian wajahnya. 

Mereka pun tidak ragu memerlihatkan proses hingga hasil operasi plastik mereka. Ada banyak alasan mengapa para artis melakukan prosedur kecantikan ini, mulai dari hanya untuk estetik semata, tampak lebih muda, hingga masalah kesehatan. 

Sejumlah artis memilih Korea Selatan untuk melakukan perbaikan wajah tersebut. Diketahui, Korea Selatan memiliki berbagai klinik kecantikan dengan reputasi terbaik menangani oplas.

Berikut ini beberapa artis Indonesia yang melakukan oplas di Korea Selatan tahun 2023-2024. Bagaimana hasilnya? Yuk intip

Titi DJ

Titi DJ melakukan operasi plastik di usia 56 tahun untuk anti aging. Operasi anti aging pun dilakukan pada 06 Januari 2023, setidaknya Titi DJ melakukan lima operasi di wajahnya, seperti face lift, forehead lift, neck lift, lower blepharoplasty, dan fat graft.

Setelah operasi, salah satu Diva Tanah Air tampil dengan wajah tanpa kerutan pada dahi hingga bawah matanya.

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar pun melakukan operasi plastik di Korea. Ia melakukan perbaikan rongga hidung yang miring. Hasilnya, hidung Jessica pun tampak lurus dan lebih mancung.

Mawar

Mawar telah melakukan operasi plastik untuk memperbaiki hidung dan rahangnya. Setelah melakukan operasi plastik di Korea, hidung Mawar pun tampak lebih mancung hingga rahang yang terlihat lebih tegas.

Angel Karamoy

Angel Karamoy pun memutuskan untuk operasi plastik di Korea Selatan. Ia melakukan dua prosedur operasi, yakni operasi hidung atau rhinoplasty dan face contouring. Hasilnya, hidung Angel lebih mancung dan wajahnya lebih v shape.

Ina Thomas dan Jeremy Thomas

Jeremy Thomas dan sang istri, Ina Thomas menjalani prosedur operasi plastik facelift pada 25 Mei 2024 lalu di Korea Selatan. Kini wajah Jeremy Thomas dan Ina Thomas tampak lebih kencang serta memudarkan adanya kerutan.

Sarwendah

Memiliki kantung mata yang cekung menjadi alasan Sarwendah memutuskan operasi plastik di Korea Selatan baru-baru ini, Kondisi ini menurutnya cukup mengganggu apalagi tidak bisa ditutupi oleh makeup yang membuat tampilannya kurang maksimal. Setelah pulang dari Korea, Sarwendah pun menampilkan wajah tanpa cekungan di bawah mata dengan bentuk wajah lebih v shape.

Dian Nitami

Dian Nitami baru saja melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Ia tidak mengubah bentuk wajah, hanya melakukan tindakan facelift bertujuan membuat kulitnya kembali kencang dan menyamarkan kantung mata. Dian akhirnya pulang ke Indonesia memerlihatkan hasil perawatannya sudah terlihat jelas, meski masih ada sedikit memar  namun wajah Dian tampak lebih kencang. 

Mahalini

Mahalini Raharja melakukan operasi plastik di korea selatan karena memiliki sinus. Kini hidungnya mancung dan ujungnya lancip, serta bentuk matanya pun ikut berubah dengan memberikan double eyelid pada kedua matanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading