Sukses

Beauty

6 Potret Manglingi Zsa Zsa Utari yang Makin Cantik di Usia 21 Tahun, Disebut Makin Mirip dengan Beyonce hingga Zendaya

Fimela.com, Jakarta Dikenal dengan karakter Maria di film Cek Toko Sebelah, Zsa Zsa Utari alami perubahan tampilan yang cukup drastis. Mantan aktris cilik itu kini tumbuh dewasa dengan pesona menawan yang sulit untuk ditolak.

Transformasi penampilan Zsa Zsa Utari pun terbilang sukses hingga disebut mirip dengan artis Hollywood, seperti Beyonce hingga Zendaya. Aktris keturunan Jamaika-Indonesia itu sempat disebut melakukan operasi plastik untuk mengubah penampilannya.

Meski demikian, Zsa Zsa Utari kerap tampil percaya diri dengan kecantikan kulitnya yang eksotis. Seperti apa potret manglingi Zsa Zsa Utari?

Mengenakan athleisure yang simple, Zsa Zsa Utari tampil dengan gaya sporty. Rambut panjang pirangnya dikepang dengan makeup minimalis dan lipstik gloss.

Potret Zsa Zsa Utari ini disebut yang paling mirip dengan Beyonce. Makeup dengan full glossy lips, Zsa Zsa tampil menawan dengan rambut blonde curly. Dipadukan dengan croptop putih dan set trainer merah.

Tak hanya punya paras mirip Beyonce, Zsa Zsa Utari juga punya body goals yang diidamkan banyak perempuan. Ia pun tak ragu pamer body goals-nya mengenakan fitted sleeveless dress berwarna abu-abu dan flatshoes silver.

Zsa Zsa Utari juga tak ragu tampil dengan rambut keritingnya. Kerap di-styling dengan berbagai macam gaya, salah satunya half ponytail

Selain half ponytail, rambut keriting Zsa juga bisa ditata dengan gaya updo modern. Menyisakan sedikit poni dan mengenakan kostum Batik yang ekspos kulit eksotisnya.

Punya kulit eksotis tak menghalangi Zsa Zsa Utari untuk pakai outfit pink. Dengan rambut halfponytail keritingnya, Zsa padukan overall pink dengan t-shirt dan bra. Lengkap dengan heels dan shoulder bag pink.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading