Sukses

Beauty

8 Tatanan Sanggul Jawa Klasik yang Kini Kembali Populer Dikenakan Artis hingga Anak dan Menantu Jokowi

Fimela.com, Jakarta Tatanan rambut sanggul menjadi ciri khas perempuan Indonesia, yang biasanya dikenakan sebagai pelengkap penampilan ketika mengenakan kebaya.

Ada banyak model sanggul salah satu sanggul klasik Jawa. Jika dahulu sanggul ini dikenakan oleh para orangtua, kini kaum muda pun tampil menarik dengan tatanan rambut.

Beberapa artis hingga anak dan menantu Jokowi pun tampil elegan mengenakan sanggul Jawa klasik. Bagaimana tampilannya? Yuk intip

Ayushita tampil mengenakan tatanan rambut sanggul Jawa klasik tanpa hiasan kepala. Dipadukan riasan bernuansa bright dengan blush on merah dan lipstiknya.

Punya wajah bule, Yasmine Wildblood pun tampil memesona mengenakan sanggul Jawa klasik dengan hiasan melati. Wajahnya dipoles bold dengan lipstik maroon matte.

Hadir di kirab Solo, Erina Gudono tampil dengan sanggul klasik Jawa tanpa hiasan. Wajahnya ditata nuansa warna mengaplikasikan lipstik coklatnya.

Hadir di tedak siten cucunya Azzura, Ashanty tampil dengan sanggul klasik Jawa dihiasi bunga mawar. Wajah dipoles makeup kecoklatan.

Krisdayanti kerap kali mengenakan tatanan rambut sanggul Jawa klasik. Kali ini ia mengenakan hiasan bunga pink. Senada dengan tampilan riasan wajahnya.

Kahiyang Ayu juga pernah tampil dengan gaya sanggul klasik Jawa tanpa mengenakan hiasan. Begitupun Selvi Ananda yang cantik dengan sanggul klasik Jawa dengan hiasan tusuk konde melati.

Berkali-kali hadir di Keraton Solo, kali ini Celine Evangelista tampil dengan sanggul Jawa klasik tanpa hiasan kepala. Dengan riasan flawless mengaplikasikan lipstik pink.

Nikita Willy tampil cantik dengan gaya rambut sanggul klasik dihiasi ronce melati saat kehamilan pertamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading