Sukses

Beauty

Detail Tampilan Makeup Pernikahan Salshabilla Adriani Saat Akad Nikah dan Resepsi, Mana yang Jadi Favoritmu?

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad masih jadi perbincangan hangat meski sudah selesai dilaksanakan. Salshabilla Adriani sendiri resmi menjadi istri Ibrahim Risyad setelah prosesi Ijab Kabul di sebuah hotel mewah, akhir pekan lalu.

Meski pernikahannya jadi perbincangan hangat lantaran kisah cinta lokasi, penampilan Salshabilla Adriani sukses membungkam omongan negatif dari warganet. Ia tampil cantik sebagai pengantin perempuan dalam balutan busana adat Sunda di Akad Nikah dan adat Minang saat malam resepsi.

Penampilan Salshabilla Adriani terlihat cantik berkat pulasan MUA andalannya Rhay Hatta. Rhay Hatta dipercaya penuh oleh Salshabilla untuk memulas wajahnya sebagai pengantin perempuan di momen akad nikah dan juga resepsi.

Penasaran seperti apa detail makeupnya?

 

Makeup akad nikah

Di momen akad nikah, Salshabilla Adriani tampil flawless dengan makeup yang terlihat natural. Rhay Hatta memadukan beberapa warna soft, seperti soft coral, peach, dan pink untuk tampilan yang feminin dan fresh.

Sementara tampilan alis matanya diarsir lebih natural dengan arch yang sesuai bentuk wajah Salshabilla. Makeup pengantin Salshabilla ditutup dengan lipstik coral yang manis.

 

Makeup di malam resepsi

Sementara saat momen resepsi, Salshabilla Adriani tampil lebih bold dengan penggunaan lipstik merah menyala. Pemilihan warna ini disesuaikan dengan dekorai dan warna busana pengantin yang dikenakan Salshabilla di malma resepsi.

Pada riasan mata, Rhay Hatta juga mengganti warna dari soft pink menjadi cokelat silver yang memberikan pandangan yang lebih deep. Rhay pun menambah sedikit pulasan blush pink untuk tampilan yang lebih bold namun tidak berlebihan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading