Sukses

Beauty

Glasskin Drink New Improved Formula, Cara Praktis Glowing Sebadan dari MS GLOW Beauty

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian wanita, padatnya rutinitas sehari-hari tak menjadi penghalang dalam menjaga kesehatan kulit wajah dan tubuh. Apalagi ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kesehatan kulit wajah dan tubuh tersebut. Salah satunya yang ditawarkan oleh MS GLOW Beauty.

Pasalnya, MS GLOW Beauty tak hanya menawarkan solusi perawatan kulit dari luar saja lewat rangkaian produk skincare, tetapi juga perawatan dari dalam. Hal tersebut diwujudkan oleh MS GLOW Beauty dengan menghadirkan Glasskin Drink New Improved Formula with Stevia. Seperti apa?

Menjawab Kebutuhan Perawatan Kulit dari Dalam Wanita

Glasskin Drink New Improved Formula with Stevia menjadi jawaban bagi wanita yang membutuhkan perawatan kulit dari dalam. Pernah laris di pasaran dan banyak dicari konsumen, minuman serbuk collagen dari MS GLOW Beauty ini kembali dirilis dengan formula baru yang lebih kompleks dan berkualitas tinggi.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SHANDI (@shandypurnamasari)

 

Menariknya acara launching Glasskin Drink ini digelar secara eksklusif di TikTok Live bersama founder MS GLOW Beauty, Shandy Purnamasari pada Jumat, 5 Juli 2024 mulai pukul 12.00 WIB. Kerennya, dalam kurun waktu kurang dari 2 jam mampu terjual 1 miliar rupiah lho!

Tak hanya itu, acara yang digelar sepanjang hari itu juga turut diramaikan oleh beberapa influencer ternama, seperti Ryuka Bunga dan Ria Ricis. Terlebih lagi, konsumen yang membeli lewat TikTok Live tersebut juga berkesempatan mendapatkan hadiah. Jadi, terbayang betapa besar antusiasmenya.

Formula Rahasia Glasskin Drink New Improved Formula with Stevia

Glasskin Drink New Improved Formula with Stevia menjadi rahasia glowing sebadan dari MS GLOW Beauty. Produk tersebut merupakan minuman serbuk dengan kandungan Salmon DNA Collagen, L-Glutathione, Hyaluronic Acid, Biotin dan Zinc. Glasskin Drink New Improved Formula with Stevia menghadirkan 3 in 1 benefit, yaitu untuk mengatasi jerawat, mencerahkan kulit sebadan, serta menjaga kesehatan rambut dan kuku.

Dengan gula stevia, Glasskin Drink New Improved Formula with Stevia aman untuk dikonsumsi ibu hamil dan menyusui, serta menjaga kesehatan rambut dan kuku. Gula stevia yang rendah kalori, membuat produk ini aman untuk lambung saat dikonsumsi.

Lebih lanjut, minuman serbuk ini diformulasikan dengan kandungan Salmon DNA & Collagen yang terkenal ampuh untuk membantu melembapkan dan mencerahkan kulit, serta mengurangi bekas luka. Kandungan tersebut juga dapat mengurangi keriput dan garis halus di wajah, yang sangat direkomendasikan untuk kamu yang mengalami tanda-tanda penuaan dini di kulit.

Sementara kandungan L-Glutathione di dalamnya dikenal sebagai master antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas yang menjadi penyebab serius dari kerusakan kulit seperti flek dan jerawat. L-Glutathione juga mampu mendetoksifikasi racun dalam tubuh melalui urin, serta menghambat produksi melanin, sehingga mencerahkan seluruh tubuh.

Glasskin Drink New Improved Formula with Stevia juga mengandung Hyaluronic Acid yang bermanfaat dalam melembapkan kulit, meningkatkan elastisitas kulit, serta mengurangi garis-garis halus pada kulit. Nggak hanya itu, kandungan ini juga dapat membantu mencerahkan kulit.

Minuman tinggi antioksidan ini juga mengandung Biotin yang juga dikenal sebagai vitamin B7 atau vitamin H, memiliki beberapa fungsi penting dalam tubuh, seperti membantu metabolisme karbohidrat, lemak dan protein yang penting dalam menghasilkan energi. Biotin juga dikenal dapat memperkuat rambut dan kuku serta menjaga kesehatan kulit.

Kelebihan Glasskin Drink New Improved Formula with Stevia

Lebih lanjut, Glasskin Drink New Improved Formula with Stevia ini juga memiliki beberapa keunggulan, seperti minuman serbuk collagen yang sudah bersertifikat BPOM, ISO dan HACCP. Kandungan kolagen dari ikan salmon lebih cepat hasilnya.

Selain itu, persentase kandungan maksimal sesuai kebutuhan tubuh dalam sehari. Kemudian, praktis cukup diminum 1 kali sehari. Produk ini juga aman diminum ibu hamil dan menyusui, maupun penderita maag dan asam lambung. Produk ini rendah gula, sehingga cocok untuk penderita gula darah tinggi.

Lantas, bagaimana cara minum Glasskin Drink New Improved Formula with Stevia ini? Mudah saja! Dalam satu box Glasskin Drink New Improved Formula with Stevia berisi 15 sachet. Kamu hanya perlu menuangkan 1 sachet Glasskin Drink New Improved Formula with Stevia di gelas berisikan 100 ml air putih matang. Jika ingin mendapatkan sensasi yang lebih segar, kamu bisa menambahkan es batu. Cukup minum 1 sachet setiap pagi secara rutin untuk menjaga kesehatan kulit dan mencerahkan dari dalam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading