Sukses

Beauty

8 Transformasi Wajah Mahalini saat Masih Kecil, Remaja, hingga Kini Hidung Semakin Mancung Diduga Operasi Plastik

Fimela.com, Jakarta Penampilan Mahalini Raharja mendadak jadi perbincangan netizen. Istri Rizky Febian ini baru saja performance di sebuah Mall di Jakarta pada Sabtu (6/7), penampilan wajahnya justru mencuri perhatian karena dinilai berbeda dari sebelumnya.

Dalam unggahan video TikTok @mamihabizard pada (7/7), terlihat Mahalini terlihat Mahalini mengenakan pakain hitam dengan lengan transparan. Dengan tatanan rambut yang terurai model wavy.

Namun, saat membawakan lagu 'Bawa Dia Kembali dan Mati Matian', wajah Mahalini justru menjadi sorotan netizen. Terungkap wajahnya berbeda terutama di bagian hidung yang tampak lebih mancung dan lancip. Bentuk matanya juga tak setajam sebelumnya.

Dugaan Mahalini menjalani operasi plastik pun menguat, apalagi baru-baru ini ia baru saja berkunjung ke Korea Selatan bersama suaminya. Coba kita intip lagi bagaimana penampilan wajah Mahalini dulu dan kini.

Saat kecil, Mahalini tampil begitu manis dengan wajah bentuk bulat. Bibirnya tipis, hidungnya tidak terlalu mancung, dan matanya cukup tajam. Sejak kecil, Rambutnya pun sudah panjang.

Saat masih sekolah ketika mengenakan seragam, wajah Mahalini pun tampak natural tanpa makeup berlebih. Dagunya sudah mulai tampak tirus dengan dan alis mata tebal. 

Memasuki usia dewasa, Mahalini pun sudah mulai pintar berdandan tampak ia mengenakan lipstik ombre merah. Mata Mahalini pun semakin tampak tajam dengan riasan matanya.

Ketika ikut audisi Indonesian Idol sekitar tahun 2018, wajah Mahalini tampak chubby terlihat dari tulang pipinya, bibir tipisnya dipoles lipstik nude. Dagunya tampak belum tirus.

Semakin dewasa dan menjadi penyanyi profesional, riasan wajah Mahalini semakin menemukan ciri khasnya. Wajahnya semakin tirus, dengan hidung semakin mancung dan dagunya semakin lancip. Dengan sorot mata yang masih tajam.

Mulai berpacaran dengan Rizky Febian, wajah Mahalini pun semakin tirus. Dengan riasan wajah yang flawless. Tampak shading hidungnya cocok untuk tampilannya.

Setelah menikah, Mahalini tampak memiliki wajah yang cukup tegas dengan wajah full makeup. Bibir tipisnya kini lebih bervolume dengan lipstik gloss coklatnya.

Penampilan terbaru yang menjadi sorotan kini hidung Mahalini bagian depan semakin mancung. Dengan mata yang tidak begitu tajam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading