Sukses

Beauty

Aman Buat Ibu Hamil dan Menyusui, Skincare Lokal Ini Bisa Atasi Stretch Mark hingga Jerawat

Fimela.com, Jakarta Ibu hamil dan menyusui cenderung kesulitan menemukan produk skincare yang tepat dan aman. Ada beberapa kandungan aktif pada skincare yang sangat tidak disarankan untuk digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Beberapa bahan kimia yang terkandung dalam skincare dapat menimbulkan masalah kesehatan bagi ibu dan bayi. Mulai dari masalah pencernaan, bibir sumbing, hingga kelainan hormonal.

Oleh karena itu, Gabag yang dikenal sebagai merek cooler bag ASI, menghadirkan lini skincare dengan nama Gabag Beauty. Merek ini hadir untuk menjawab kekhawatiran banyak wanita mengenai keamanan produk skincare yang digunakan selama masa kehamilan dan menyusui.

Founder Gabag Beauty Gabriella Rayana mengatakan selama ini banyak ibu hamil dan menyusui yang merasa cemas menggunakan produk skincare yang biasa mereka gunakan. Kekhawatiran akan efek bahan-bahan berbahaya terhadap janin dan bayi yang sedang menyusu, seringkali membuat mereka menghentikan penggunaan skincare sama sekali.

 

Skincare yang aman untuk bumil dan busui

Hal ini membuat Gabag Beauty memformulasikan skincare-nya dengan bahan-bahan alami yang aman untuk kecantikan ibu hamil dan menyusui. Telah mengantungi sertifikasi BPOM dan halal dari MUI, Gabag Beauty diklaim aman karena menggunakan minyak alpukat sebagai bahan dasarnya

"Produk kami terbukti secara klinis aman untuk ibu hamil dan menyusui, dan ini dicantumkan langsung pada kemasannya,” jelas Gabriella.

Dalam rangkaian skincare-nya, Gabag Beauty menghadirkan tujuh produk dengan fungsi dan manfaat yang berbeda-beda, ada apa saja?

1. Gentle Face Wash

Pembersih wajah ini menggabungkan beberapa bahan. Mulai dari minyak alpukat, kolagen, dan niacinamide yang berfungsi untuk memperbaiki tekstur kulit, meredakan peradangan, mengecilkan pori-pori, memperkuat skin barrier, menyamarkan hiperpigmentasi, melembabkan, membersihkan, dan mengencangkan kulit.

2. Acne Care Cream

Memahami jerawat adalah salah satu permasalahan kulit ibu hamil dan menyusui, Gabag Beauty menghadirkan Acne Care Cream. Krim ini bekerja dengan mengeringkan jerawat, menyejukkan kulit, menjaga kelembaban, mengurangi produksi minyak, dan mencegah noda hitam.

3. Acne Clarifying Facial Cleanser

Mengandung bahan-bahan yang alami, pembersih wajah untuk kulit berjerawat ini dapat memberikan efek menyejukkan kulit tanpa membuatnya kering, membantu pengobatan jerawat.

 

4. Daily Protective Moisturizing Care - Daily Cream

Mencegah jerawat datang lagi selama masa kehamilan dan menyusui, Gabag Beauty menghadirkan Daily Protective Moisturizing Care. Produk ini dapat mengurangi jumlah bakteri penyebab jerawat, mencegah pori-pori tersumbat, menurunkan produksi minyak, mengecilkan pori-pori, mencegah infeksi bakteri, mengatasi peradangan ringan, dan mencegah penuaan dini.

5. Hydrating Night Cream - Night Cream

Selain jerawat, kulit kering turut menjadi masalah kulit bagi ibu hamil dan menyusui. Pelembap ini berfungsi melembabkan dan menghidrasi kulit sepanjang malam, memperkuat skin barrier, mengatasi jerawat, mengecilkan pori-pori, mengurangi hiperpigmentasi, garis halus, dan kerutan, melembutkan, serta meredakan peradangan.

6. Nipple Cream

Melengkapi rangkaian produknya, Gabag Beauty memahami produk perawatan yang satu ini sangat dibutuhkan. Terutama bagi ibu menyusui. Nipple Cream ini berfungsi untuk melembabkan dan mengatasi puting lecet dan pecah-pecah.

7. Stretch Mark Serum Essence

Strecth mark yang muncul selama masa kehamilan kerap bikin ibu hamil kurang percaya diri. Sehingga Strecth Mark Serum Essence sangat dibutuhkan ibu hamil. Produk ini menggabungkan shea butter dan vitamen E untuk melembabkan dan memperbaiki regenerasi sel kulit, mencegah dan memudarkan stretchmark, mengencangkan, dan memperkuat elastisitas kulit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading