Sukses

Beauty

Pakai Skincare Prancis Jadi Tren untuk Merawat Kulit Iritasi Akibat Paparan Sinar Matahari

Fimela.com, Jakarta Kulit iritasi jadi satu dari sederet gangguan kulit yang banyak dialami oleh masyarakat Indonesia. Indonesia dengan iklim tropisnya menjadikan kondisi kulit masyarakatnya rentan dengan berbagai gangguan kulit.

Salah satunya penyebabnya adalah paparan sinar matahari yang menjadikan kondisi kulit tidak dapat terjaga dengan baik. Beberapa daerah di Indonesia memiliki suhu terpanas yang tentu berdampak pada kesehatan kulit. Tentu hal ini menjadikan penduduk Indonesia memerlukan personal care dengan formulasi yang efektif dan aman.

Isispharma jadi merek skincare asal Prancis yang banyak diandalkan masyarakat maupun klinik kecantikan sebagai produk perawatan kulit untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Mulai dari kulit iritasi, rosacea, vitiligo, dan melasma. Isipharma sendiri dikembangkan dengan teknologi dermatologis mutakhir.

 

Tren skincare Prancis

Didukung oleh penelitian dan uji klinis yang dilakukan dermatologis sehingga menjamin efektivitas dan keamanan produk. Formulasi yang dihadirkan Isispharma menggunakan bahan anti hipoalergenik sehingga cocok untuk berbagai jenis kulit sekaligus mengurangi risiko iritasi.

Meski bukan menjadi kota terpanas di Indonesia, Makassar memiliki suhu udara yang terbilang tinggi. Di siang hari, suhu udara di Makassar bisa mencapai 32 derajat Celsius. Oleh karena itu, Isispharma hadir di Klinik Arayu, Makassar untuk memenuhi kebutuhan perawatan dan perlindungan dari kulit iritasi.

Isipharma sendiri sudah hadir di Indonesia sejak sembilan tahun lalu melalui Regenesis sebagai distributor utama. Klinik Arayu yang menjadi salah satu mitra Isispharma menjadikan skincare Prancis ini sebagai tren perawatan kulit di kota Makassar.

 

Minimalisir kulit iritasi

Dr. Ayu Nurmuliawati Hanapi, M.Biomed (AAM) berpendapat Isispharma menjadi salah satu perusahaan yang cukup kredible di Prancis karena formulasinya merupakan hasil dari penelitian ilmuwan yang telah terbukti secara klinis. Selain itu, Isispharma selalu melakukan update formulasi ataupun journal penelitian terkait product yang diproduksinya dan dipublikasikan ke seluruh dunia.

Isispharma disebut memiliki efek samping yang minimal yang dibuktikan dengan tidak menimbulkan hipoalergenik dan juga minim iritasi kulit. Menurut dokter Ayu, karakter produk ini sejalan dengan mimpinya untuk menjadikan Klinik Arayu yang secara konsisten memberikan layanan terbaiknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading