Sukses

Beauty

Terkenal di Korea Selatan, Jasa Personal Color Consultant Kini Sudah Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Tren kecantikan Korea Selatan tidak melulu bicara soal produk dan kandungan. Melainkan juga personal color consultant untuk membantu kita mencari shade foundation hingga warna busana yang sesuai dengan warna kulit kita.

Oleh karena itu, jasa personal color analysis makin banyak dicari. Diharapkan, dengan hasil analisis itu konsumen dapat membeli produk item fashion yang sesuai dengan karakter dan dapat meningkatkan rasa percaya diri.

Perubahan perilaku dan psikologi konsumen serta keinginan konsumen yang semakin meningkat untuk mendapatkan shopping experience yang berharga, khususnya di dalam industri fashion dan beauty, mengharuskan pelaku bisnis untuk merubah paradigma dan mulai menyediakan value-added service kepada para pelanggannya.

 

Bisa temukan personal color di Indonesia

Namun kini tidak perlu terbang jauh ke Korea Selatan untuk mencoba jasa personal colour consultant ini. Modestudio Korea kini sudah hadir di Indonesia untuk membantu masyarakat warna produk yang cocok dengan personal color mereka.

"Kami hadir sebagai solusi, tidak hanya sebagai konsultan one-on-one untuk kebutuhan personal color analysis, tapi juga sebagai partner para pelaku bisnis, mulai dari customer shopping experience melalui frontliner training, hingga berbagai kolaborasi dalam bentuk event dan pengembangan produk.” ujar Annisa Herdyana, Direktur Utama Modestudio Indonesia.

 

Modestudio Korea

Modestudio Korea sendiri adalah perusahaan fashion yang berbasis di Seoul dan juga bergerak di bidang analisis dan pelatihan personal color. Melihat perkembangan tren color analysis dan peluang integrasi ke dalam bisnis khususnya di industri mode dan kecantikan, maka Modestudio dihadirkan di Indonesia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading