Sukses

Beauty

Penampilan Selvi Ananda dengan Makeup Bold Saat Perawatan Wajah di Klinik Kecantikan Sebelum Jadi Wakil Ibu Wakil Presiden yang Baru

Fimela.com, Jakarta Selvi Ananda menjadi salah satu ibu pejabat yang kerap tampil totalitas lewat pakaian yang ia kenakan. Di berbagai kesempatan istri Walikota Solo ini sering mengenakan item fashion branded dengan harga yang cukup fantastis.

Penampilan serba branded juga ia tampilan ketika melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan. Beberapa kali Selvi Ananda berkunjung ke The Skinbar Clinic yang berada di Surakarta yang menjadi salah satu tempat perawatan wajah langganan ibu dua anak ini.

Terbaru ia pun melalukan perawatan wajah sebelum ia pindah ke Jakarta untuk mendampingi Gibran Rakabuming Raka bertugas. Terlihat Selvi pun ditemani sang kakak Dita Andini.

Sina Putri, dokter kecantikan yang juga pemilikklinik tersebut pun membagikan potret dirinya bersama Selvi. Dalam postingan Instagramnya, sang dokter menuliskan salam perpisahan untuk Selvi.

"Mba Selvi sehat sukses berkah bermanfaat selalu di Jakarta yahh, happy2 selalu, nanti kita main2 di Jakarta yahh. We will be missing you," tulisnya.

Dalam foto tersebut istri Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka ini kembali tampil stunning lewat busana yang dikenakan. Yuk intip tampilannya.

Tampil serba Prada

Dalam postingan perpisahan tersebut, Selvi Ananda tampil kasual. Memilih mengenakan atasan kemeja putih model Poplin shirt dari Prada. Kemeja tersebut memiliki detail logo segitiga Prada di bagian sakunya.

Kemeja lengan pendek model crop tersebut diketahui dibandrol dengan harga HKD 1.150 atau Rp24,1 juta di situs HBX. Kakak ipar Erina Gudono ini memadukannya dengan midi slit skirt denim biru muda.

Ia juga melengkapi tampilannya dengan sandal putih yang juga merupakan keluaran brand Prada. Sandal flat warna putih dengan logo triangle metal ini dijual seharga Rp7,1 jutaan, menurut situs Istyle memiliki.

Ia jug tampak mengenakan aksesori anting-anting dan kalung. Serta jam tangannya.

Saat itu, makeup Selvi Ananda bernuansa flawless bold dengan nuansa gelap yang terlihat dari warna lipstiknya yang coklat tua. Rambut semi panjang coklat terurai tanpa poni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading