Sukses

Beauty

PINK Skin Perfume Lotion, Beauty Hack Ampuh untuk Kulit Wangi dan Glowing ala Korea

Fimela.com, Jakarta Tren Korean beauty memang masih menarik perhatian beauty enthusiast nih. Nggak heran kalau berbagai produk dengan formula hits ala Korea banyak diincar, karena kandungannya yang mampu merawat dan menjadikan kulit tampak glowing. Tapi, urusan perawatan kulit bukan hanya wajah saja. Kamu juga perlu merawat kulit tubuh secara rutin sebagai bentuk self love, yaitu rasa cinta dan bentuk terima kasih untuk diri sendiri. 

Di tengah padatnya aktivitas sehari-hari, nggak jarang perempuan melupakan rutinitas perawatan diri dengan berbagai alasan, mulai dari ribet, sibuk, atau nggak punya waktu. Padahal, merawat diri bisa dilakukan dengan langkah sederhana, yaitu memilih produk dengan formula yang tepat sehingga kamu bisa merasakan manfaat secara maksimal sekaligus mempermudah rutinitas kamu, seperti Perfume Lotion yang ditawarkan oleh PINK Skin! 

For your information, PINK Skin menghadirkan terobosan produk personal care terbaru yang terinspirasi dari tren K-Beauty. Menariknya, produk pertama mereka adalah PINK Skin Glow & Moist Perfume Lotion. Produk ini merupakan the next level of perfume karena menghadirkan kombinasi sempurna wangi mewah fine fragrance dan nutrisi dari premium body lotion untuk authentic glowing skin ala K-Beauty. Intip lebih jauh yuk, Sahabat Fimela!

Formula Unggulan PINK Ceramide untuk Kulit Authentic Glowing

PINK Skin Glow & Moist Perfume Lotion jadi body lotion pertama yang memiliki kandungan PINK Ceramide. Formula Ceramide sendiri mungkin sudah nggak asing karena banyak terkandung dalam produk kecantikan. Tapi, apa sih bedanya dengan PINK Ceramide yang terdapat dalam PINK Skin Glow & Moist Perfume Lotion? 

Ternyata, formula ini adalah high grade ceramide yang merupakan perpaduan antara Ceramide dan Vitamin B12, sehingga memungkinkan produk menyerap lebih mudah ke dalam kulit untuk menjaga skin barrier dan memberikan manfaat melembabkan & mencerahkan, sehingga membantu memancarkan authentic glowing skin. Nggak hanya itu saja, produk ini juga diperkaya dengan Collagen yang penting untuk mempertahankan elastisitas kulit. Tentunya, terdapat juga Perfume dengan wangi mewah yang tahan lama.

4 Varian dengan Wangi Parfum Mewah untuk Ekspresikan Dirimu

PINK Skin Glow & Moist Perfume Lotion memiliki tekstur yang ringan dan moist ketika diaplikasikan di kulit. Formulanya juga cepat meresap dan tidak lengket, sehingga cocok dipakai buat menemani aktivitas sehari-hari yang padat. 

Selain itu, produk ini memiliki 4 varian dengan wangi parfum mewah yang dibuat dari senyawa aromatik terbaik untuk memperkuat self statement kamu layaknya top-tier perfumes. Masing-masing varian juga memiliki karakteristik yang berbeda, lho!

- Forget Me Not: Tunjukkan kepada dunia gaya unikmu dengan percaya diri dan bersenang-senanglah. 

- First Love: Bebas ekspresikan diri karena kamu layak mendapatkan yang terbaik. 

- Shining Star: Pancarkan sinarmu karena kamu adalah bintang utama dalam hidupmu. 

- Sweet Rose: Tebarkan senyuman, ketenangan dan sikap positif kepada orang-orang di sekitarmu.

Jadi, mana nih kira-kira varian PINK Skin Glow & Moist Perfume Lotion yang sesuai karaktermu? Nggak hanya mengajak kamu untuk merawat kulit secara rutin, PINK Skin juga menyebarkan pesan positif untuk perempuan yang sesuai dengan brand value mereka. Dengan melakukan perawatan rutin menggunakan produk PINK Skin, kamu juga diajak untuk terus mengekspresikan diri yang autentik, menanamkan self love dan sikap positif agar lebih percaya diri dalam mengejar passion

Yuk, cobain langsung produknya dan pilih wangi yang sesuai karaktermu, Sahabat Fimela! Beli langsung produknya dengan klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading