Sukses

Beauty

6 Tampilan Makeup Natural Nikita Willy saat Kondangan, Dibalut Kebaya Hamil Kutubaru hingga Baby Issa Kenakan Beskap

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy baru saja mengumumkan kehamilan anak keduanya. Ia dan Indra pun kembali akan memiliki anak berjenis kelamin laki-laki.

Nikita yang baru saja ulang tahun ke-30 tahun ini tampil menawan ketika pergi ke kondangan. Di acara tersebut, Nikita Willy memilih mengenakan kebaya.

Penasaran bagaimana model kebaya ibu hamil Nikita yang bisa menginspirasi? Yuk intip

 

Nikita Willy tampil senada bersama putranya baby Issa mengankana busana adat warna ungu. Tampilan keduanya begitu menawan.

Nikita Willy memilih mengenakan kebaya brokat model kutu baru warna ungu. Ia pun menyematkan bros keemasan di bagian dada kebayanya.

Kebaya hamil tersebut dibuat oleh desainer Asky Febrianti. Nikita memadukannya dengan bawahan kain batik coklat.

Melengkapi tampilannya dengan beberapa perhiasan silvernya. Dari anting-anting minimalis dan kalung mewah berliontin berlian. Serta gelang-gelangnya. 

Wajah Nikita dipoles oleh MUA Melina, sang MUA mengaplikasikan tampilan flawless. Dengan mengenakan blush on coral tipis dan lipstik matte coklat. Riasan mata pun dibuat soft. Rambutnya disanggul rapi model updo.

Semenatara itu, Baby Issa tampil menggemasakn mengenakan atasan beskap ungu lengkap dengan bros panjang. Dipadukan bawahan kain coklat senada dengan Nikita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading