Sukses

Beauty

Adu Tampilan Eksotis Lisa BLACKPINK dan Naura Ayu di Video Klip Terbaru, Sama-Sama Come Back dengan Kulit Tan

Fimela.com, Jakarta Tanpa disengaja, Lisa BLACKPINK dan Naura Ayu come back berbarengan dengan mengeluarkan video klip terbaru. Lisa BLACKPINK comeback dengan lagu Rockstar di bawah label miliknya, LLOUD. Sedangkan Naura Ayu juga merilis video klip Ternyata yang juga jadi lagu terbarunya.

Uniknya, Lisa BLACKPINK dan Naura Ayu comeback dengan tampilan eksotis yang mencuri perhatian. Keduanya terlihat percaya diri dengan kulit tan.

Meski sama-sama tampil eksotis, Lisa BLACKPINK dan Naura Ayu hadirkan persona yang berbeda drastis. Seperti apa tampilannya?

 

Lisa BLACKPINK

Dalam foto yang diunggahnya, Lisa BLACKPINK pilih tampil gaya boyish ala rapper. Tampilan kulit tan Lisa BLACKPINK berpadu dengan potongan rambut mullet hitam yang jauh dari persona centil yang kerap ia tampilkan bersama BLACKPINK.

Lisa BLACKPINK memadukan overall putih dengan strapless cutout top yang bikin makin terlihat kontras dengan kulit tan-nya. Berbagai aksesori bernuansa futuristik bikin Lisa BLACKPINK tampil unik.

 

Naura Ayu

Berbeda dengan Lisa BLACKPINK, Naura Ayu percaya diri dengan kulit tan dan persona yang benar-benar terbalik. Naura Ayu justru tampil feminin hingga disebut bak barbie hidup di video klip terbarunya.

Pantulan cahaya menyorotinya bikin kulit tan Naura Ayu terlihat glowing. Naura Ayu melengkapi tampilan kulit eksotisnya dengan rambut panjang dan lebat

Naura Ayu mengenakan strapless minidress pink yang punya aksen bulut di bagian dada. Ia pun melengkap tampilan ala bidadari dengan sayap berwarna pink.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading