Sukses

Beauty

Sedang Tren, Rahasia Bibir Sehat Bercahaya Super Glossy yang Tahan Lama

Fimela.com, Jakarta Tampilan bibir glossy sepertinya tengah tren di kalangan beauty antusias. Salah satu brand yang meluncurkan lip product glossy ialah barenbliss. Brand kecantikan asal Korea Selatan ini baru saja memperkenalan Lily Makes Luminous Glow Tint yang membuat bibir lebih glossy, sehat, dan juicy hanya dalam satu sapuan.

Dwi Agusti Maulidiya, Public Relations Manager barenbliss Indonesia mengungkapkan Lily Makes Luminous Glow Tint dirancang khusus untuk memberikan finish look yang membuat bibir tampak lebih mempesona dan super glossy. Dilengkapi dengan bahan-bahan unggulan seperti 5x Miracle Repair, Hyaluronic Acids, Lily Extracts, dan Vitamin E, mampu menutrisi bibir hingga 8x lebih sehat dan cerah.

Dengan stain ringan bercahaya bertahan selama 12 jam untuk tampilan bibir sehat dan berkilau.Lily Makes Luminous Glow Tint terinspirasi dari Korean beauty trends yang selalu menjadi sorotan, dan salah satu yang paling digemari saat ini adalah tampilan juicy lips. Tren ini mengedepankan bibir yang tampak sehat, lembap, dan penuh kilau.

Para selebriti dan beauty influencers di Korea seringkali terlihat dengan tampilan bibir yang berkilau dan berisi, menciptakan efek youthful dan segar. 

“Tidak hanya membuat bibir terlihat menarik, juicy lips juga memberikan kesan natural dan effortless, yang sangat disukai dalam estetika kecantikan Korea. Lily Makes Luminous Glow Tint adalah revolusi lip tint dengan efek glossy dan formula yang ringan namun tahan lama menjadi pilihan utama untuk mencapai tampilan ini. Selain memberikan kilau yang menawan, produk-produk ini juga membantu menjaga kesehatan bibir, membuatnya tetap lembut dan terhidrasi sepanjang hari,” ungkap Tia. 

Keunggulan Lily Makes Luminous Glow Tint Lily

Makes Luminous Glow Tint memiliki beberapa keunggulan, seperti 8x Moist Crystal Glow yang memberikan efek kilat dan berkilau, menciptakan tampilan bibir yang terlihat 3D dan juicy. Dengan kandungan 8x bahan kebaikan, 5x Miracle Repair, Hyaluronic Acids, Lily Extracts, dan Vitamin E, Lily Makes Luminous Glow Tint mampu mengunci kelembaban pada bibir, menjaga bibir tetap lembab dan sehat sepanjang hari. Tidak hanya memberikan hasil akhir yang shiny dan glossy, Lily Makes Luminous Glow Tint juga menutrisi bibir dengan kandungan bahan-bahan unggulan yang dikenal untuk menjaga kelembaban dan kesehatan bibir. 

Hadir dengan 6 warna dengan kualitas vivid colors yang memiliki pigmentasi tinggi sehingga dapat dengan mudah mengcover seluruh bibir. Tekstur yang ringan dan tidak lengket, dengan pigmentasi clear dan merata, mudah untuk menutupi tampilan bibir gelap, dengan warna yang intens dan tahan lama. Lily Makes Luminous Glow Tint memungkinkan penggunaan secara penuh pada bibir untuk tampilan yang bold dan menawan, atau look ombre untuk hasil yang lebih lembut dan natural.

 “Lily Makes Luminous Glow Tint memberikan pigmentasi warna yang berbeda dari produk lip barenbliss sebelumnya. Produk ini mudah diaplikasikan satu sapuan bisa menghasilkan warna yang merata, dan hadir dalam 6 warna menarik yaitu Queen Bee, Rose Glaze, Figgy Plum, Sunset Drop, Burn Pomelo, dan Garnet Crush,” ujar Tia. 

Kandungan UtamaLily Makes Luminous Glow Tint mengandung 5X Miracle Moisture Repair yang terdiri dari Limnanthes Alba (Meadowfoam) Seed Oil, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Rubus Idaeus (Raspberry) Seed Oil, dan Squalane yang membantu bibir agar tidak kering dengan memberikan kelembaban yang intens. Kemudian terdapat Hyaluronic Acids yang memberikan dimensi molekul bervariasi untuk efek kelembaban tiga dimensi, yaitu memberikan hidrasi secara langsung, mengunci kelembaban, dan menjaga dari lapisan dalam untuk bibir yang halus.

Produk ini juga mengandung LILIUM CANDIDUM yang kaya akan vitamin dan fatty acid untuk mengembalikan, kelembaban bibir untuk hasil yang lebih berkilau. Lily Makes Luminous Glow Tint juga menjaga bibir tetap terproteksi dengan TOCOPHEROL (Vitamin E) yang mampu memproteksi antioksidan untuk menjaga penampilan bibir yang sehat. 

Cara Menggunakan

Oleskan pada seluruh permukaan bibir. Tunggu sesaat dan ulangi sesuai kebutuhan untuk hasil warna yang lebih intens dan bersinar. Untuk tampilan bold dan classy gunakan barenbliss Lily Makes Luminous Glow Tint 06 Garnet Crush atau 01 Queen Bae secara full lips tanpa di tap-tap. 

Untuk look natural korean juicy lips, gunakan barenbliss Lily Makes Luminous Glow Tint 02 Rose Glaze, sapukan ke seluruh bibir, tunggu sesaat kemudian tambahkan inner lips dengan barenbliss Lily Makes Luminous Glow Tint 04 Sunset Drop.

Juga bisa memadu padankan warna 05 Burn Pomelo Brownish Deep Red dan 06 Garnet Crush Red Wine untuk tampilan yang lebih bold penuh percaya diri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading