Sukses

Beauty

7 Tren Warna Lipstik 2024 yang Wajib Diketahui, Bisa Bikin Tampilan Beda dan Lebih Kekinian

Fimela.com, Jakarta Penampilan menarik selalu menjadi dambaan bagi banyak perempuan, termasuk dalam hal riasan bibir. Namun sayangnya, bagi sebagian perempuan, memilih warna lipstik yang tepat seringkali menjadi tantangan tersendiri. Terlebih lagi jika kamu ingin ke acara penting, di mana harus menyesuaikan warna lipstik dengan tema acara tersebut. 

Tahun 2024 ini, tren warna lipstik begitu beragam dan dinamis, membuat para beauty enthusiasts bingung memilih warna yang paling cocok untuk diaplikasikan. Warna-warna segar dan berani dalam tren lipstik tahun 2024 tersebut tidak hanya mempercantik penampilan, tetapi juga merefleksikan semangat dan kepribadian si pemakainya.  

Apakah kamu penasaran seperti apa berbagai warna lipstik tren terbaru 2024? Ini dia 7 warna yang bisa kamu coba:

1. Brugudary

Membuka tren deretan warna lipstik 2024, ada brugudary yang merupakan sebuah paduan warna unik antara merah dan ungu yang menciptakan nuansa elegan dan memukau. Bright burgundy adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan warna burgundy cerah yang cenderung mengacu ke arah ungu. Ketika terpapar sinar lampu atau mentari, warna ini akan bersinar dengan kemilau lembut yang sangat memikat. 

Lipstik brugudary menyimbolkan pesona dan keanggunan dalam kecantikan. Tidak mengherankan jika warna ini kerap digunakan oleh merek kosmetik kelas atas dalam menciptakan produk riasan yang berkelas. Warna lipstik menawan ini juga mampu menyesuaikan diri dengan berbagai jenis warna kulit, mulai dari yang paling terang hingga sawo matang.

2. Brown

Berikutnya, ada warna lipstik klasik yang tak pernah lekang oleh waktu, yaitu cokelat atau brown. Warna netral yang hangat dan lembut ini memancarkan kesan rileks dan kasual. Lipstik coklat sangat fleksibel sehingga cocok untuk segala jenis warna kulit dan gaya riasan wajah. Terlebih lagi, warna ini mampu memberikan kesan awet muda, segar, dan energik pada pemakainya.

Lipstik brown adalah pilihan tepat bagi kamu yang menginginkan penampilan natural namun tetap terlihat feminim. Warna ini akan membuat wajahmu terlihat segar sekaligus mampu menonjolkan kulit indahmu.

3. Pink Nude  

Melengkapi deretan tren warna lipstik 2024 adalah pink nude yang memberikan tampilan natural nan memesona. Warna lembut yang agak mengacu ke arah cokelat muda ini mampu membuat penampilanmu terlihat lebih segar dan sederhana, tapi tetap stylish.

Pink nude sangat cocok bagi kamu yang memiliki kulit sawo matang atau ingin bergaya kasual dan santai. Warna ini seakan memeluk dan menyatu dengan warna kulit aslimu secara seamless. Tampil memukau tanpa terlihat menor, begitulah kesan yang ditampilkan oleh lipstik bertema pink nude ini.

4. Merah

Tidak ada yang bisa mengalahkan pesona warna merah dalam dunia riasan bibir. Tahun 2024 ini, warna merah kembali menjadi primadona dengan kemunculannya sebagai salah satu tren lipstik. Merah cerah mampu meningkatkan daya tarik dan memancarkan keberanian dalam penampilanmu. Jangan ragu untuk mencoba lipstik berwarna merah berani yang siap membuat bibirmu menjadi pusat perhatian.

5. Mauve  

Tren warna lipstik 2024 selanjutnya adalah mauve, sebuah warna elegan yang merupakan paduan apik antara pink dan coklat tua. Hasil perpaduan ini menghadirkan nuansa lembut nan menawan yang mampu membuat penampilanmu terlihat elegan, trendy, namun tetap natural. Mauve adalah pilihan sempurna baik untuk gaya kasual saat nge-mall bersama teman-teman maupun untuk momen berdua bersama sang kekasih.

6  Terracotta

Siapa sangka warna alamiah seperti terracotta bisa menjadi tren tersendiri dalam dunia riasan tahun ini. Nuansa hangat dan lembut terracotta mampu membuat bibir jadi tampak cerah, segar, dan berdimensi. Warna ini juga akan membuat bentuk bibirmu terlihat lebih tergaris dengan baik sekaligus menciptakan highlight memukau dalam gaya riasan natural.

Terracotta adalah pilihan lipstik yang tepat untuk membuatmu terlihat segar dan siap menghadapi segala aktivitas ringan seperti jalan-jalan santai atau menghadiri acara nonformal. Tampil mempesona tanpa harus berlipstik terlalu mencolok, begitulah kelebihannya.

7.  Peach

Perpaduan apik antara nuansa peach yang hangat dan pink lembut, warna ini memberikan suasana baru pada bibirmu yang siap mencuri perhatian. Salah satu keunggulan utama dari peachy nude adalah kemampuannya untuk menyesuaikan diri dengan berbagai jenis warna kulit. Baik kamu yang berkulit cerah, sawo matang, ataupun sedikit lebih gelap, bibir dengan sapuan peachy nude akan terlihat segar, merona, dan berseri-seri. Kulit eksotis akan semakin memancar dengan sentuhan warna peach yang lembut.

Tidak hanya itu, peachy nude juga amat versatile untuk berbagai gaya riasan wajah. Baik untuk makeup look yang ringan dan natural, maupun riasan wajah glamor yang memukau, lipstik ini akan selalu menjadi pelengkap yang tepat. Tampilanmu dijamin semakin cerah dan bersinar dengan pesona awet muda yang terpancar.

Begitulah tujuh tren warna lipstik terbaru di tahun 2024 yang wajib dicoba para beauty enthusiasts. Mulai dari warna-warna bold yang mencolok hingga nuansa lembut nan kalem, semuanya siap memberikan tampilan bibir yang memukau dan berbeda dari biasanya. Tidak perlu ragu untuk bereksplorasi dan mencoba sentuhan warna-warna tren ini agar penampilanmu terlihat lebih kekinian! Jadi, mana di antara ketujuh warna lipstik hits tersebut yang paling menarik perhatianmu?

Penulis: Zahra Utami Putri 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading