Sukses

Beauty

Optimasi Regenerasi Kulit Secara Optimal dengan Retinol untuk Tampilan Paripurna

Fimela.com, Jakarta Menjadi kandungan yang populer di industri kecantikan, Retinol disebut-sebut mampu membuat kulit jadi lebih sehat, membantu proses regenerasi kuliy, mengurangi hiperpigmentasi hingga mengatasi jerawat, sehingga tak heran jika banyak orang yang mempercayakan perawatan kecantikannya dengan menggunakan retinol. 

Dengan segala kehebatannya, penggunaan retinol juga kerap menimbulkan efek samping seperti kulit teriritasi, kulit kering, kemerahan, dan masalah kulit lainnya. Oleh sebab itu, penggunaannya harus benar-benar cermat untuk hasil yang diinginkan. Retinol juga kerap memberi problematika, Oleh sebab itu,  Skintific memberikan jawaban dengan dua produk terbaru yaitu, Retinol Skin Renewal Serum dan Retinol Skin Renewal Moisturizer yang begitu nyaman digunakan. Konsep yang diusung yaitu The Real Skin Reset, di mana akan secara efektif membantu regenerasi kulit. 

SKINTIFIC senang sekali bisa menyampaikan kabar gembira untuk para beauty dan skincare enthusiasts dengan peluncuran produk berbahan dasar retinol yang lebih inovatif. Dengan konsep Reset Your Skin, produk retinol kami dapat membantu meregenerasi kulit yang bekerja secara optimal di malam hari untuk mencapai kulit halus, cerah, dan terhindar dari jerawat,” ujar Fenty Effendy, selaku Brand Representative dari SKINTIFIC.

Menggunaka teknologi Trilogy Triangle Effect

Tetap menggunakan teknologi paten TTE™ (Trilogy Triangle Effect), formulasi dalam rangkaian produk retinol ini menjamin keamanan bagi semua jenis kulit, sekaligus memberikan hasil nyata dan efektif untuk kulit sehat yang optimal.

 “Serum dan moisturizer kami aman digunakan untuk semua jenis kulit, terutama kulit berminyak dan berjerawat, dan dapat digunakan mulai dari usia 20 tahun. Harapan kami, dengan meluncurkan produk retinol inovatif, para pengguna skincare bisa merawat wajah mereka menggunakan produk berbahan dasar retinol sejak dini untuk merasakan manfaat yang lebih optimal,” tambah Fenty dengan antusias atas peluncuran retinol duo terbaru dari SKINTIFIC.

SKINTIFIC Retinol Skin Renewal Serum adalah produk skincare terbaru dari SKINTIFIC yang menghaluskan tekstur kulit dan membuatnya tampak lebih cerah bercahaya. Produk ini mengandung 0.1% Pure Retinol dengan Micro-Liposome Delivery System yang stabil untuk efektivitas serta penyerapan sehingga menjadikan kulit lebih halus dan cerah. 

Dilengkapi dengan Adenosine dan EGT yang bekerja untuk menjaga kekencangan kulit dan menyamarkan bekas jerawat, serum ini juga menggunakan Symsitive untuk menyeimbangkan dan meningkatkan toleransi kulit terhadap retinol.

Retinol Skin Renewal Moisturizer

Bersamaan dengan itu, SKINTIFIC juga turut melengkapi rangkaiannya dengan Retinol Skin Renewal Moisturizer. Pelembab ini memiliki tekstur krim ringan yang mudah meresap tanpa meninggalkan rasa lengket, serta memberikan efek halus pada kulit setelah diaplikasikan. Dengan teknologi Slow-Released Lecithin-Encapsulated Retinol, produk ini terasa ringan namun efektif dalam merawat jerawat dan mengurangi noda hitam. Diperkaya dengan Zinc PCA dan Phytol, produk ini membantu mengontrol produksi minyak, meningkatkan tekstur kulit, serta menyamarkan pori-pori. 

Seperti skin reset, produk ini dapat menjadikan kulit halus dan cerah yang bekerja secara optimal di malam hari. Produk duo retinol dari SKINTIFIC sudah tersedia di e-commerce dan berbagai offline store pilihan kamu.

 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading