Sukses

Beauty

Pameran Beauty & Wellness Terkurasi Beautysity Resmi Digelar, Intip Deretan Brand yang Dihadirkan

Fimela.com, Jakarta Pameran beauty & wellness terbesar persembahan MRA Media, Beautysity resmi dibuka untuk umum pada Kamis (27/6). Pameran ini akan berlangsung selama 4 hari di City Hall. Pondok Indah Mall 3 Jakarta.

Beautysity sendiri merupakan singkatan dari Beauty Diversity yang mengusung pesan utama untuk merayakan keberagaman kecantikan dan kepercayaan diri wanita Indonesia. Pamerannya menampilkan merek-merek kekcantikan dan kesehatan favorit pembaca yang dikurasi langsung oleh para beauty editor yang ada di MRA Media.

“Menurut kami kecantikan bukan hanya dari luar saja, tetapi juga dari dalam. Karenanya kami hadirkan merek-merek dari beauty dan kesehatan terbaik hasil kurasi para beauty editor,” ungkap Iwet Ramadhan, Director of Business Development MRA Media dalam grand opening Beautysity.

Tenant-tenant yang disuguhkan terbagi menjadi beberapa bagian antara lain section Luxury, Affordable Luxury, Wellness, dan Healthyfood. Sahabat Fimela akan menjumpai merek-merek ternama seperti Bobbi Brown, Sisley, Dyson, Clarins, Estee Lauder, MAC, Clinique, SKII, d’Alba, Make Over, dan masih banyak lagi.

Rangkaian Acara Menarik Mulai dari Massage hingga Penampilan Musisi Tanah Air

Spesialnya, Sahabat Fimela tidak hanya dapat menemukan deretan merek kecantikan dan kesehatan terbaik, tetapi juga bisa merasakan berbagai pengalaman yang menyenangkan, kolaborasi segar dari berbagai merek kecantikan yang unik, layanan personalisasi, hingga berbagai penawaran eksklusif yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.

Beragam rangkaian acara menarik mulai dari beauty workshop, personal color test, lymphatic drainage massage, skint test, hair test, tarot card, konsultasi kecantikan bersama pakar, talk show edukatif. Hingga penampilan dari deretan musisi Tanah Air turut dihadirkan di pameran ini. Hadir juga VIP Lounge yang menyediakan ruang bersantai sambil menikmati kopi maupun kudapan manis dari The Coffee Academics.

Sebelumnya, Ariel Tatum, Shareefa Daanish, dan Susan Sameh ditunjuk sebagai wajah Beautysity.

Well, tertarik untuk mengunjunginya, Sahabat FIMELA?

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading