Sukses

Beauty

8 Potret Inspirasi Tampilan Rambut Berponi di Tahun 2024, dari Raisa Andriana, Syifa Hadju, Dian Sastrowardoyo, dan Anya Geraldine

Fimela.com, Jakarta Menggunakan poni merupakan salah satu cara untuk keluar dari gaya rambut membosankan. Model rambut satu ini juga mampu menampilkan kesan manis tak terbantahkan. 

Fimela merangkum inspirasi rambut berponi dari artis yang tampil dengan model rambut satu ini di tahun 2024. Mulai dari Raisa Andriana, Syifa Hadju, Dian Sastrowardoyo, dan Anya Geraldine, berikut selengkapnya.

 

1. Penyanyi Raisa belakangan tampil berbeda dengan fringe bangs yang membuat penampilannya terasa segar.

2. Fringe bangs dan balayage jadi kombinasi sempurna yang bisa menciptakan tampilan lebih elegan dan stylish.

3. Syifa Hadju juga baru-baru ini mengubah tampilan rambutnya menjadi layered with curtain bangs.

4. Model rambut curtain bangs memang cocok untuk semua bentuk wajah. Potongannya bisa memberikan impresi segar dan manis. Sebagai tips: gunakan roll rambut untuk menata curtain bangs agar lengkungannya sempurna seperti huruf “M”.

5. Dian Sastrowardoyo tampil fresh dan awet muda dengan potongan rambut layer sebahu-nya.

6. Makin menis, dengan fringe bangs yang sedikit menutupi alis.

7. Mencari inspirasi see-through bangs yang populer dalam setahun belakangan ini? Gaya rambut Anya Geraldine satu ini bisa jadi pilihan.

8. Model rambut tembus pandang yang jadi tren di kalangan idol dan aktris Korea Selatan ini dikombinasikan Anya dengan potongan layer panjang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading