Sukses

Beauty

Telah Dibuka: Beauty Space BLP Bintaro Sebagai Destinasi Pencinta Makeup

Fimela.com, Jakarta Merespon antusiasme luar biasa dari para penggemar kecantikan di Tangerang Selatan, BLP Beauty dengan penuh kegembiraan mengumumkan pembukaan Beauty Space BLP terbaru yang berlokasi di Bintaro Jaya XChange Mall 1, Lantai UG. Beauty Space BLP ini lebih dari sekadar toko; setiap sudut dibuat untuk menjadi destinasi menyenangkan yang wajib dikunjungi oleh para pecinta makeup.

“Bintaro sedang berkembang sekali dan menjadi destinasi seru berkumpulnya banyak komunitas di area Tangerang Selatan. Selain jadi spot hangout anak muda, Bintaro memang adalah salah satu base terbesar dari #BLPFam,” ujar Lizzie Parra, Founder dan CMO BLP Beauty “dengan antusias.Respon positif membanjiri sejak diumumkannya pembukaan Beauty Space BLP Beauty di Bintaro XChange.”

 

Beauty space bernuansa powder room

Beauty Space BLP kali ini mengusung desain bernuansa “powder room” — tempat di mana para makeup enthusiast bisa mencoba berbagai koleksi BLP dan touch up riasan mereka. Dengan desain stylish dan vibes yang Instagramable, Beauty Space BLP di Bintaro Jaya XChange Mall ini menawarkan pengalaman belanja yang seru dan interaktif.

Pembukaan Beauty Space BLP Bintaro ini pastinya akan semakin mendekatkan BLP Beauty dengan para penggemarnya. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari keseruan ini dan ikuti keseruannya di #BLPBintaroPride!

 

 

Menghadirkan produk yang mampu tingkatkan rasa percaya diri para perempuan

BLP Beauty adalah sebuah brand kecantikan yang didirikan oleh Elizabeth Christina Prameswari, seorang makeup artist dan beauty influencer yang lebih dikenal dengan nama Lizzie Parra. Dengan pengalaman lebih dari 7 tahun di bidang kecantikan, Lizzie telah memahami seluk beluk produk kecantikan ideal yang diinginkan customer maupun profesional. Di bulan Mei 2016, impiannya terwujud. BLP hadir sebagai salah satu pionir brand kecantikan lokal berkualitas.

Lewat slogannya “Be Adored,” BLP ingin agar setiap wanita dapat meningkatkan kepercayaan diri dan mencintai dirinya sendiri. Makeup berperan sebagai confidence booster, menjadi elemen yang mampu menonjolkan keunikan tiap-tiap individu. Saat ini BLP Beauty telah memiliki 3 lini makeup utama yaitu #FaceIt, #InYourEyes, dan #OnTheLips, dengan toko offline bernama Beauty Space BLP yang ada di Jakarta, Bekasi, Bandung, Bali, dan Surabaya. 

 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading