Sukses

Beauty

Tutorial Membuat Alis Soft Arch untuk Tampil Lebih Feminin

Fimela.com, Jakarta Alis menjadi salah satu hal penting dalam penampilan wajah seseorang. Zaman sekarang, banyak wanita yang rela sampai menghabiskan waktunya hanya untuk membuat bentuk alis yang sempurna. Hal ini terjadi bukan tanpa alasan, karena alis bukan hanya mampu membingkai wajah, tapi juga menjadi penentu hasil akhir tampilan wajah.

Tren alis dari tahun ke tahun mengalami banyak perubahan, seperti alis melengkung yang memiliki daya tarik simple dan unik. Namun, tidak semua dari kita diberkahi dengan gen alis yang melengkung alami. Sejujurnya, salon sering kali tidak memberi lingkungan yang sempurna, dan kita hanya menginginkan alis yang lebih bagus.

Sahabat Fimela dapat membuat alis melengkung sempurna dengan bantuan beberapa produk, seperti spoolie brush, brow pencil atau brow gel, dan tak lupa concealer

 

Tutorial membuat alis soft arch

Melansir dari lemon8.com, berikut ini cara membuat alis soft arch untuk tampil lebih feminin.

1. Sisir alis ke arah atas menggunakan spoolie brush, supaya kamu dapat melihat bentuk alis asli dan mempermudah saat menggambar alis.

2. Rapikan bagian bawah alis dengan concealer, dan buat lengkungan tinggi di bagian arch agar menonjolkan sudut luar alis.

3. Gambar alis dari sudut belakang, tepatnya mulai dari lengkungan alis diikuti bagian dalamnya. Bagi kamu yang bentuk alisnya soft arch, sebaiknya gambar mengikuti bentuk alis asli dan jangan gambar alis di rambutnya, karena akan menghasilkan bentuk yang terlalu lebar. Kemudian brush alis ke arah depan. Jangan terlalu ditekan agar hasilnya natural.

4. Selanjutnya lakukan hal yang sama pada bagian atas, yaitu menggambar alis dari sudut depan. Dan rapikan bagian atas alis dengan concealer

 

Penulis: Miftah DK.

#Unlocking The Limitless

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading