Sukses

Beauty

Ngedate Anti Mainstream Bareng Pasangan dengan Aroma Serasi dari Parfum Couple Dolce & Gabbana

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan pasangan memilih baju couple saat ngedate atau hadir di sebuah acara bersama. Namun pernahkah kamu terpikir untuk mencoba mengenakan parfum couple?

Lewat parfum, kamu bisa menunjukkan keserasian bersama pasangan dengan aroma yang matching. Kamu bisa ajak pasangan untuk pakai parfum couple terbaru dari Dolce & Gabbana.

Adalah K & Q Eau de Parfume Intense yang baru saja dirilis Dolce & Gabbana. Koleksi parfum couple ini jadi lanjutan koleksi dari K & Q EDP yang rilis tahun lalu, namun kali ini dengan aroma yang lebih intens.

Koleksi K & Q Eau de Parfum Intense ini hadir dengan wewangian yang menafsirkan ulang koleksi EDP terdahulunya. Namun dengan kekuatan aroma yang lebih saling melengkapi bikin koleksi parfum ini seolah memiliki chemistry yang lebih kuat layaknya kamu dan pasangan. Penasaran seperti apa chemisty dari kedua parfum ini?

 

1. Q Eau de Parfum Intense

Fimela sendiri berkesempatan untuk menghirup langsung aroma perempuan yang fearless dari Q Eaux de Parfume Intens. Kesan perempuan yang tegas jadi kesan pertama saat menghirup aromanya lewat lemon Sisilia yang masih dipertahankan sebagai top notes. Dilengkapi dengan kesegaran jeruk dan kelopak melati.

Di heart notes, parfum ini memiliki aroma cherry yang jadi pengikat aroma parfum secara keseluruhan dengan kesan yang hangat dan feminin. Aroma ambery yang ditambahkan pada parfum ini jadi pembeda Q Eau de Parfum Intense dengan versi terdahulunya. Ambery inilah yang bikin kesan aroma yang lebih sensual dan menggoda.

Keseluruhan aroma intens untuk perempuan ini dikemas dalam botol kaca dengan rona merah yang lebih kuat dibandingkan versi lama. Ditutup dengan siluet mahkota mrah dengan aksen emas yang mewah.

 

2. K Eau de Parfum Intens

Pria yang maskulin, berani, dan percaya diri jadi kesan yang ingin digambarkan dari K Eau de Parfum Intense. Parfum ini masih menggunakan lemon Sisilia sebagai top notes namun dengan kombinasi jeruk merah.

Sementara di bagian heart notes, K Eau de Parfum Intense diracik dengan aroma lembut dari buah ara yang jadi karakter utama dari parfum ini. Ditambah dengan saffron yang bikin aromanya lebih warm dan spicy. Layaknya parfum pria maskulin lainnya, K Eau de Parfum Intense memiliki aroma woody sebagai base notes.

Sama halnya dengan Q Eau de Parfum Intense, parfum pria ini dikemas dalam botol kaca yang simple namun dalam versi warna biru. Dilengkapi dengan tutup emas mahkota berlapis perak dengan kubah biru lapis lazuli.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading