Sukses

Beauty

SK-II Hadirkan Concept Store Imersif di Kuala Lumpur, Perpaduan Warisan Budaya dengan Kehangatan Prinsip Omotenashi

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal merek perawatan kulit terkemuka, SK-II? Pastinya banyak perempuan yang sudah familiar dengan merek satu ini. Selama lebih dari 40 tahun, SK-II telah menyentuh kehidupan jutaan wanita di seluruh dunia melalui transformasi kulit dan kehidupan mereka.

Butuh waktu bertahun-tahun bagi para ilmuwan untuk mengisolasi bahan ikonik SK-II, yaitu PITERA™. Bahan perawatan kulit yang alami ini dibuat dari proses fermentasi ragi yang eksklusif untuk SK-II. Untuk merayakan era baru pengalaman PITERA™ sambil menghormati warisan mereka, SK-II menghadirkan pengalaman ritel yang diperbarui, yang dapat ditemukan di concept store SK-II pertama di Kuala Lumpur, Malaysia.

Sue Kyung Lee, President, P&G Global Skin & Personal Care mengatakan, “Lebih dari sekadar store ritel, kami ingin menghadirkan tempat yang nyaman agar bisa beristirahat sejenak dari keseharian dan masuk ke dalam dunia keajaiban PITERA™. Ini adalah awal dari era baru untuk meningkatkan pengalaman berbelanja di SK-II, dan kami berharap dapat membagikannya ke seluruh dunia.” 

Pengunjung dapat mengetahui lebih dalam mengenai cerita di balik kelahiran SK-II, mulai dari asal-usul legendarisnya hingga keahliannya selama puluhan tahun, penemuan ilmu mengenai kulit, dan inovasi perawatan kulit.

Sejarah Legendaris Asal-Usul SK-II

Kisah legendaris tentang asal-usul SK-II diceritakan dalam concept store SK-II. Pada tahun 1970-an, sekelompok ilmuwan melakukan pencarian bahan revolusioner yang dapat menciptakan kulit cantik. Mereka mengamati tangan para pembuat sake yang tetap lembut dan awet muda, meskipun wajah mereka tampak tua dan keriput. Penelitian bertahun-tahun kemudian menemukan satu jenis ragi dari 350 jenis ragi yang ada, yang menjadi kunci untuk Kulit Bening Kristal dan lahirlah PITERA™.

Desain Imersif yang Menghormati Alam dan Warisan

Setiap detail concept store telah dipertimbangkan dengan teliti, sehingga dapat menghadirkan berbagai macam aspek dunia PITERA™. Setiap elemen store ini dibuat dengan hati-hati menggunakan bahan yang terinspirasi dari alam dan dirancang dengan indah, serta dipenuhi dengan seni yang menceritakan kisah-kisah warisan SK-II dan keajaiban PITERA™ yang terus berlangsung hingga saat ini. 

Desain yang Terinspirasi oleh Bola Sugidama Tradisional dan Kayu Hinoki

Di concept store ini, bola-bola Sugidama menjadi fondasi bar tester produk butik. Sugidama, yang terbuat dari ujung daun cedar/aras dan berubah bentuk seiring waktu, melambangkan pentingnya waktu dalam pembuatan PITERA™. Desain pada permukaan Sugidama terinspirasi dari pola unik yang disusun dalam beras oleh para master Toji. 

Di pusat koleksi produk, pengunjung dapat melihat karya seni eksklusif dari seniman keramik Shiga, yang menunjukkan keajaiban dan manfaat unik bagi kulit di setiap produk perawatan kulit SK-II yang ikonik. Mulai dari pola yang terinspirasi dari kayu Hinoki   hingga aroma lembut perpaduan cemara Jepang. Setiap detail dibuat khusus untuk concept store SK-II, memastikan ruang perawatan kulit yang memukau ini tidak melewatkan satu pun detail penting.

Kayu Hinoki sendiri telah lama digunakan di Jepang karena keindahannya, daya tahannya, dan keharuman alaminya yang lembut. Kayu ini tidak hanya meningkatkan suasana harmoni, tetapi juga membantu mengurangi kecemasan dan stres, dan sering kali digunakan dalam pembuatan sake

Sentuhan Omotenashi dalam Pelayanan Konsultasi Perawatan Kulit

Terinspirasi dari semangat omotenashi, atau ''keramahan sepenuh hati'', SK-II meningkatkan pengalaman konsultasi perawatan kulit ke tingkat seremonial. Pengunjung dapat merasakan SK-II Skin Ceremony, serangkaian ritual perawatan kulit yang membawa keahlian dalam setiap langkahnya dan mencerminkan layanan terbaik SK-II.

SK-II Skin Ceremony sendiri merupakan serangkaian ritual perawatan kulit yang membawa keahlian dalam setiap langkahnya dan mencerminkan layanan terbaik SK-II yang terinspirasi oleh omotenashi, memberikan momen berkesan dan bermakna bagi setiap tamu. 

Pembukaan Meriah dengan Kehadiran Selebriti 

Pembukaan concept store SK-II pada tanggal 22 Juni 2024 dihadiri oleh nama-nama besar dalam dunia kecantikan dari Asia Tenggara. Duta selebriti global SK-II, MINA dari girl group TWICE, memberikan penampilan eksklusif yang memukau para tamu.

Sue Kyung Lee, President, P&G Global Skin & Personal Care, mengatakan, "SK-II Concept Store pertama di Kuala Lumpur, Malaysia, menandai pencapaian signifikan bagi SK-II. Pelanggan adalah motivasi dari segala hal yang kami lakukan di SK-II, dan ini merupakan bukti komitmen kami untuk meningkatkan pengalaman perawatan kulit bagi mereka dan bertransformasi,” 

SK-II Concept Store telah buka di G-095, Mid ValleMegamall di Kuala Lumpur, Malaysia. Concept store ini buka setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam. Segera kunjungi dan rasakan keajaiban dunia PITERA™ sembari menikmati pelayanan yang ramah tamah. 

Penulis: Naela Marcelina 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading