Sukses

Beauty

Kenalan dengan Cybright, Kandungan Baru pada Skincare yang Disebut Lebih Ampuh dari Vitamin C untuk Mencerahkan Kulit

Fimela.com, Jakarta Seiring dengan perkembangan dunia kecantikan, ada begitu banyak bahan aktif yang disebut dalam mencerahkan kulit. Terlebih di musim panas seperti saat ini yang menyebabkan kulit kusam dan belang.

Beberapa bahan aktif seperti Vitamin C, Niacinamide, hingga kojic acid sangat diandalkan untuk membantu mencerahkan kulit. Terbaru, muncul kandungan terbaru yang disebut sebagai Cybright yang disebut lebih efektif dalam mencerahkan kulit.

Dibandingkan kojic acid, Cybright dapat membantu mencerahkan kulit dengan mekanisme penghambatan sintesis melanin. Lantas apa itu kandungan cybright?

Cybright sendiri berasal dari rainbow algae dengan nama ilmiah Cystoseira tamariscifolia. Tanaman ini disebut sebagai rainbow algae karena memiliki cabang-cabang yang ditutupi duri. Namun ketika dimasukan ke dalam air warnanya akan berubah dari hijau menjadi ungu kebiruan.

 

Manfaat cybright

Dalam produk skincare, cybright bekerja dengan cara yang terbilang unik, yakni menghambat melanogenesis. Tak hanya itu, ia juga mengaktifkan mekanisme degradasi pigmen di dalam keratinosit. Dengan mekanismenya mampu membantu mengurangi dark spot dan membantu mencerahkan kulit mulai dari satu minggu penggunaan.

Karena efektivitasnya yang lebih tinggi dibandingkan kojic acid, Cybright banyak digunakan pada produk skincare terutama sebagai face serum karena manfaatnya untuk melawan kulit kusam dan belang. Adapun manfaat cybright untuk membantu mencerahkan kulit dan membuat kulit tampak glowing, meratakan warna kulit, mengurangi dark spot dan melindungi kulit dari efek buruk blue light.

 

Hadir dalam body serum

Kini, cybright tidak hanya ada di face serum melainkan juga sudah diformulasikan dalam body serum. Salah satunya Purbasari Cybright Whitening Body Serum. Diperkaya dengan AHA, BHA, & PHA, serta willowbark extract yang bikin body serum ini tidak hanya sekadar mencerahkan kulit.

Body serum ini juga dapat digunakan untuk membantu meratakan warna kulit, membuat kulit tampak sehat dan glowing, melindungi kulit dari efek buruk blue light. Memiliki efek instant brightening, Purbasari Cybright Whitening Body Serum hadir dengan aroma yang semerbak dan manis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading