Sukses

Beauty

Dusty Blue Hair Studio Tempat Penataan Rambut Premium Resmi Dibuka, Intip Kelebihannya

Fimela.com, Jakarta Dusty Blue Hair Studio, destinasi penataan rambut premium yang menawarkan pengalaman mewah dalam lingkungan yang apik, resmi membuka gerainya dalam grand opening  bertajuk "Sip and Blow". 

Grand opening pun ditandai dengan pemotongan pita oleh Ibu Annisa Pohan Yudhoyono selaku Founder Tunggadewi Foundation dan Isteri Menteri Agraria dan tata ruang, BPN (Badan Pertanahan Nasional), Ibu Saskia Khairunisa Simamora, founder Dusty Blue Hair Studio, dan Alika Islamadina selaku Muse Dusty Blue Hair Studio. 

Dalam sambutannya, Ibu Saskia Simamora mengatakan Dusty Blue Hair Studio memiliki konsep 360° untuk perawatan, warna, dan gaya rambut mewah yang ditawarkan.

“Serta komitmen Dusty Blue untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para klien,” tuturnya. 

Annisa Pohan Yudhoyono, menyampaikan Dusty Blue dapat menjadi tempat yang membawa keberkahan dan kebahagiaan bagi semua, dan dapat membantu para perempuan untuk mewujudkan keinginan mereka untuk memiliki rambut yang cantik dan terawat. 

Selain itu, Ibu Annisa Pohan Yudhoyono juga menyampaikan pesan inspiratif bagi para perempuan di luar sana. Beliau mengajak para perempuan untuk saling mendukung dan berkolaborasi, meskipun menggeluti bidang yang sama.

 “Sebagai sesama perempuan, kita harus bisa saling mendukung dan jangan saling berkompetisi. Justru dengan saling berkolaborasi, kita akan memperkaya apa yang kita buat. Jika kita saling menjatuhkan, maka kita sendiri pun yang akan jatuh,” tuturnya. 

Dalam opening tersebut pula disampaikan, Hair Talk Show by Eko Master Hairstylist Dusty Blue, membahas tren musim panas untuk rambut dalam sebuah talk show yang informatif. 

Kelebihan Dusty Blue Hair Studio

Dusty Blue Hair Studio menawarkan lebih dari sekadar penataan rambut. Di sini, para tamu diselimuti kemewahan yang dipersonalisasi, mengubah mahkota dan meningkatkan kepercayaan diri. Setiap helai rambut diperlakukan sebagai mahakarya, dengan fokus pada kesehatan dan kilau rambut yang optimal.

Kelebihan lainnya ialah tim Dusty Blue Hair Studio yang terlatih dengan baik menggunakan produk-produk yang dikurasi dengan cermat dan teknik khusus yang disesuaikan dengan jenis atau tekstur rambut tertentu. Produk-produk ini dipilih melalui proses yang ketat, menggabungkan ilmu pengetahuan dengan seni sentuhan untuk memastikan hasil yang terbaik.

Diacara grand opening, 12 influencer seperti Alika Islamadina, Ayla Dimitri, Dianita Sigarlaki, Cindy Karmoko, Anax Siantar, Elxi Elvina, Maria Rahajeng, Elizabeth Rahajeng, Michelle Hendra, Keshia Nathania, dan Patricia Devina telah merasakan sendiri pengalaman luxury treatment di Dusty Blue Hair Studio.

Dengan semangat kolaborasi dan dukungan dari para perempuan di Indonesia, Dusty Blue Hair Studio yakin dapat mencapai kesuksesan dan menjadi destinasi penataan rambut premium yang digemari oleh semua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading