Sukses

Beauty

Spill Produk Makeup Beby Tsabina Saat Akad Nikah, Mengelaborasi Brand Kecantikan Korea Selatan dengan Tampilan Riasan Aceh

Fimela.com, Jakarta Pasangan Rizki Natakusumah dan Beby Tsabina telah resmi menikah pada Minggu (23/6/24). Keduanya dinyatakan sah menjadi suami dan istri setelah menjalani prosesi Akad Nikah yang dilangsungkan di Hotel Mulia Senayan Jakarta. 

Di momen Akad Nikah, Beby Tsabina dan Rizki mengangkat budaya Aceh, yang merupakan latar belakang adat keluarga Beby. Sang mempelai wanita tampil anggun dalam balutan busana Dara Baro berwarna merah marun dan sunting Aceh, sedangkan pengantin pria tak kalah menawan mengenakan setelan Linto Baro warna hitam. 

Keduanya terlihat begitu serasi dengan dekorasi area meja Akad yang dihias indah oleh Classy Decor, dengan rangkaian flora mawar merah dan anggrek ungu, serta sentuhan warna emas pada latar pelaminan tradisional khas Aceh dari Cut Marlyn Decoration.

 “Saya sengaja memilih busana warna merah selain karena memang identik dengan adat Aceh, tapi saya juga ingin mereka ulang tampilan orang tua saya saat menjadi pengantin dulu. Mereka menikah dengan busana khas Aceh berwarna merah dan hitam, sehingga kami terinspirasi untuk memilih palet warna yang sama,” jelas sang aktris.

Selain busana dan dekorasi, adat Aceh pun dihadirkan melalui tradisi penukaran Bate Ranup, Bungong Jaro, serta tarian Serunai Kale yang mengiringi pengantin wanita saat memasuki area Akad Nikah. Tak hanya itu, seusai prosesi Ijab Qobul dilaksanakan, rangkaian ritual pernikahan adat Aceh seperti Antat Linto (pengantaran pengantin pria ke pihak keluarga pengantin wanita), Gidong Boh Manoek (injak telur) dan Peusijuek (penaburan beras padi dan tepung tawar) pun dilakukan, ditutup dengan tarian Ratoh Jaroe.

Tampilan makeup Beby Tsabina pun begitu memukau dipoles oleh MUA Marlene Hariman, dengan gaya makeup bold. Usut punya usut Beby mengaplikasikan makeup dari brand Korea Selatan. Berikut ini beberapa produk makeup yang dikenakan Beby. 

Produk Makeup Beby Tsabina on Her Wedding Day

Dimulai dari Complexion barenbliss Bloomatte Stay Confident 2-in-1, lalu Foundation barenbliss Bloomatte Hi-cover Foundation Balm. barenbliss Korean Bloomatte Fine to Refine Compact Powder 24H Oil Control, lalu barenbliss Bloomatte Soul-Matte Loose Powder Korea Bedak Tabur. 

Untuk riasan mata, Face Pallete barenbliss Dream Chaser Quad Eyeshadow Palette tidak hanya bisa digunakan sebagai eyeshadow, tapi bisa dipakai sebagai face pallete seperti contouring, blush, dan highlighter.

Untuk lipstik barenbliss Korean Bloomatte Full Bloom Transferproof Matte Tint LONGLAST 12H (Shade 05 Ruby Daisy + 12 Poppy Posy) dengan tekstur matte ultra ringan yang lembut.Lalu untuk hasil bibir dengan  New! barenbliss Lily Makes Luminous Glow Tint yang memberikan hasil akhir yang shiny dan glossy. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading