Sukses

Beauty

Ada Mini Talkshow Nama Beauty Cosmetics di BSI International Expo 2024, Intip Ragam Promo yang Ditawarkan!

Fimela.com, Jakarta Memenuhi kebutuhan lifestyle tentunya nggak bisa sembarangan. Apalagi buat umat Muslim dan Muslimah, produk halal seperti makanan, minuman, fashion items, hingga alat-alat kecantikan harus selalu diperhatikan. Tapi, bagaimana sih caranya biar bisa memilih produk halal yang tepat dan berkualitas, terutama untuk beauty products?

Jangan khawatir, kamu bisa menemukan jawabannya secara lengkap lewat Mini Talkshow Nama Beauty Cosmetics di BSI International Expo 2024. Dengan pembahasan dan bintang tamu yang inspiratif serta informatif, talkshow ini akan memberi tips buat kamu biar nggak salah lagi dalam memilih halal beauty products yang bisa menunjang penampilan sehari-hari. Simak dulu yuk informasinya berikut ini!

Cari Tahu Tips Mencari Produk Halal yang Tepat

Nyatanya, masih banyak perempuan yang suka bingung dalam memilih produk kecantikan yang halal. Padahal, produk seperti ini sangat dibutuhkan, terutama bagi mereka yang aktif dalam berkegiatan dan sering bertemu dengan banyak orang. Dengan adanya beauty products yang halal dan berkualitas, tentunya penampilan akan jadi lebih menawan dan menarik hati.

Nah, jika kamu juga masih kesulitan dalam mencari produk kecantikan halal yang tepat, maka Mini Talkshow Nama Beauty Cosmetics yang berlangsung di BSI International Expo 2024 jadi tempat yang tepat untuk mencari jawabannya. 

Selain menghadirkan talkshow yang begitu bermanfaat ini, Nama Beauty Cosmetics pun juga menawarkan ragam promo menarik bagi para pengunjung yang hadir. Mulai dari Diskon Up To 70% hingga Flash Sale Rp100 ribu untuk dapatkan 2-3 produk Nama Beauty Cosmetics. Yuk, kunjungi saja langsung boothnya di Jakarta Convention Center Hall B sampai tanggal 23 Juni 2024 nanti, ya!

Ragam Hiburan Menarik yang Bisa Dinikmati

Selain talkshow yang mengangkat tips mencari produk kecantikan yang halal, di BSI International Expo 2024 pun terdapat aneka ragam hiburan menarik yang bisa dinikmati. Spesial di penyelenggaraan hari kedua ini, ada penampilan panggung luar biasa dari band Maliq & D’Essentials. Lalu, di hari-hari berikutnya juga akan tampil sederet musisi Tanah Air, seperti  Quinn Salman, SNADA, Mostafa Atef, RAN, serta Kahitna. 

Nggak hanya itu, BSI International Expo 2024 pun juga menghadirkan exhibition, international seminar, business matching, hingga sederet kajian dan talkshow menarik lainnya. Tenang saja, karena acara akbar ini terbuka untuk umum dan gratis atau tanpa biaya sepeserpun. Jadi, tunggu apa lagi? Kunjungi BSI International Expo 2024 yang berlangsung dari tanggal 20-23 Juni 2024 di Jakarta Convention Center Hall A dan B.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading