Sukses

Beauty

Kiehl’s Luncurkan Solusi Revolusioner untuk Atasi Breakout di Wajah

Fimela.com, Jakarta Kiehl’s memperkenalkan produk terbaru untuk kulit yang berjerawat dengan rangkaian produk, yaitu: KIEHL'S Since 1851 Dermatologist Solutions ™ Truly Targeted Blemish-Clearing Solution dan KIEHL'S Since 1851 Dermatologist Solutions™ Expertly Clear Blemish-Treating Lotion, duo inovatif dibuat untuk membuatmu #BreakupWithBreakouts, dengan nyaman.

KIEHL'S Since 1851 Dermatologist Solutions ™ Truly Targeted Blemish-Clearing Solution:

Teruji secara klinis untuk menyamarkan noda bekas jerawat sekaligus melindungi kulit dari munculnya komedo dan dari aggressor eksternal “liquid patch” yang tidak terlihat ini bertindak sebagai spot treatment dan membuat breathable seal yang secara optimal, dapat membantu menyamarkan:

+ Warna jerawat dalam 2 jam* 

+ Ukuran jerawat dalam 24 jam* 

+ Noda bekas jerawat yang terlihat dalam 4 minggu

* Formula vegan dan disetujui oleh pemilik kulit acne-prone dengan kandungan bahan: 

• 2% Salicylic Acid: Menyamarkan noda bekas jerawat 

• 4% Niacinamide & 0.2% Licorice Root: Membantu menyamarkan noda bekas jerawat dan membuat kulit terasa nyaman di kulit. 

Dibuat untuk kulit berminyak dan rentan berjerawat

KIEHL'S Since 1851 Dermatologist Solutions™ Expertly Clear Blemish-Treating Lotion: Dibuat untuk kulit yang berminyak dan rentan berjerawat, gel lotion menyegarkan ini memberikan tiga manfaat yaitu, melawan jerawat, menyamarkan bekas jerawat, dan melindungi kulit dari kemungkinan munculnya jerawat, tanpa menyebabkan kulit terasa kering. Pengguna merasakan:

Kulit terasa lebih bersih*** 

-31% Noda bekas jerawat tampak tersamarkan****

Formula yang tidak membuat kulit terasa kering dan tetap nyaman digunakan diformulasikan oleh ahli, dengan kandungan bahan:

 • 1.2% Salicylic Acid & 2% Niacinamide: Konsentrasi harian yang dioptimalkan untuk melawan jerawat, melindungi kulit dari kemungkinan munculnya jerawat, dan membantu menyamarkan noda bekas jerawat tanpa membuat kulit terasa kering. 

• Postbiotic Lactobacillus Ferment & Glycerin: Postbiotic yang dapat membantu membuat kulit terasa nyaman. Glycerin dapat membantu merawat dan menghidrasi Skin Barrier untuk mencegah kulit kering.

 

Bisa dijadikan spot treatment

Untuk hasil optimal, gunakan – KIEHL'S Since 1851 Dermatologist Solutions ™ Truly Targeted Blemish Clearing Solution sebagai perawatan jerawat setiap hari dan KIEHL'S Since 1851 Dermatologist Solutions™ Expertly Clear Blemish-Treating Lotion sebagai spot treatment. KIEHL'S Since 1851 Dermatologist Solutions ™ Truly Targeted Blemish-Clearing Solution dapat digunakan sebagai tahap terakhir dalam rutinitas merawat kulit, sebagai lapisan tipis yang dapat digunakan bersamaan dengan sunscreen dan make up.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading