Sukses

Beauty

Sunscreen Rp1 Jutaan Tidak Perlu Reapply hingga Bisa Jadi Perawatan Anti Aging

Fimela.com, Jakarta Banyak yang berfikir jika sinar matahari sepenuhnya membuat masalah pada wajah. Padahal, menurut penelitian brand Skincare POLA asal Jepang, jika bijak memanfaatkan sinar matahari, ternyata bisa memberikan manfaat bagi kulit.

Dalam penelitian tersebut juga mengungkapkan red light matahari dapat memengaruhi kulit manusia. Dan siang hari menjadi waktu yang tepat untuk mengembalikan elastisitas kulit.

Meski begitu, sahabat Fimela tetap membutuhkan sunscreen untuk memanfaat sinar matahari pada kulit kita. Kandungan terbaru dari sunscreen POLA B.A Light Selector N memiliki formulasi berevolusi, mampu membentuk selubung pengencang yang melindungi kulit dari sinar ultraviolet dan inframerah dekat sekaligus meningkatkan transmisi red light.

“Jadi sebenarnya sinar matahari juga ada manfaatnya untuk kulit kita. Maka dengan menggunakan sunscreen Pola ini dapat memanfaatkan kekuatan cahaya untuk meningkatkan kecantikan kulit. Memberi energi pada kehidupan dengan kekuatan red light,” ijar Tria lestari Putri selaku Brand Manager manajer POLA, saat ditemui di Jakarta.

Tria mengatakan jika sunscreen ini merupakan generasi ketiga. Dimulai dari tahun 2018 yang dibuat seperti sunscreen pada umumnya untuk menghalau sinar matahari. Lalu di tahun 2020 dibuat lebih berinovasi dengan menciptakan sunscreen yang dapat memilih sinar matahari yang baik.

Dan yang terbaru, di tahun 2024 POLA meluncurkan sunscreen B.A Light Selector N SPF 50. Dengan kandungan yang lebih baik lagi mengandung ekstrak light ekstrak yang mampu mengencangkan kulit wajah.

“POLA jadi pionir sunscreen dengan formula yang dapat menyerap red light yang bisa membuat wajah lebih kencang,” papar Tria

Sunscreen Bisa Jadi Anti Aging

Tria juga mengatakan jika formula sunscreen yang dapat mengencangkan ini dapat menjadi perawatan anti aging. Bahkan bisa menjadi skincare harian tanpa mengenakan produk skincare lainnya.

“Jadi kalau tidak ada waktu atau lupa pakai skincare seperti moisturizer tapi pakai sunscreen POLA tidak apa-apa. Karena sunscreen ini juga berfungsi untuk skincare. Dan tidak masalah juga bila disatukan dengan produk skincare lain, malah lebih maksimal,” paparnya.

POLA juga menggunakan bahan-bahan alami jadi aman untuk kulit sensitif. Bahkan, kandungannya mengikuti genetik penggunaannya.

Cara mengaplikasikan

POLA sunscreen B.A Light Selector N ini memiliki teksture tidak lengket di kulit, mudah diaplikasikan sehingga tidak menyebabkan white cast di kulit.

Menariknya, sunscreen ini tidak perlu di reapply seperti sunscreen biasanya. Jika biasanya, mengaplikasikan sunscreen perlu minimal dua ruas jadi namun sunscreen POLA cukup satu ukuran mutiara besar, letakan pada lima titik di wajah dan ratakan ke arah luar dari bagian tengah wajah. Terakhir, ratakan sepanjang kontur wajah dengan gerakan mengangkat.

“Karena memiliki kandungan anti aging, sunscreen ini bisa digunakan untuk usia 30 tahun ke atas. Namun tidak menutup kemungkinan bisa untuk usia 25 tahunan,” paparnya

Harga sunscreen ini dibanderol Rp1,5 juta yang bisa dibeli online dan offline.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading