Sukses

Beauty

Unik! Skincare dengan Sensasi Microneedling yang Bisa Bantu Hilangkan Bekas Luka dan Hiperpigmentasi di Kulit Wajah!

Fimela.com, Jakarta Wajah adalah salah satu bagian penting yang perlu dirawat dan dijaga kesehatannya. Salah satu metode perawatan kulit wajah yang sedang ramai dibicarakan adalah microneedling. Dilansir dari Healthline, microneedling adalah sebuah prosedur kosmetik yang mendorong produksi kolagen menggunakan jarum-jarum kecil. 

Microneedling dapat membantu membuat kulit menjadi lebih halus, kencang, dan tidak berbeda warna, serta menghilangkan bekas luka, jerawat, hingga kerutan. Sifat dari perawatan ini tidak terlalu invasif, sehingga hanya membutuhkan sedikit waktu untuk pemulihan. Yuk, simak manfaat dari perawatan microneedling bagi wajah.

Manfaat perawatan microneedling

Microneedling merupakan perawatan yang jauh lebih terjangkau jika dibandingkan dengan laser dan microneedling dapat memberikan hasil yang lebih baik bagi sebagian orang. Perawatan laser memberikan sensasi panas pada kulit dan hal tersebut menyebabkan pigmentasi kulit.

Microneedling telah menjadi salah satu perawatan yang banyak dipilih oleh banyak orang karena banyaknya manfaat yang diberikan. Perawatan ini dipercaya dapat mengencangkan kulit dengan rasa tidak nyaman yang minimal dan waktu pemulihan yang singkat. Selain itu, perawatan ini juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan setiap orang.

Bekas luka, jerawat, garis wajah, dan kerutan dapat dihilangkan melalui perawatan microneedling. Selain itu, pori-pori besar, bintik hitam, hiperpigmentasi, warna kulit yang tidak rata juga dapat diatasi menggunakan perawatan ini. Microneedling juga dapat memberikan kulit yang kenyal dan kencang, serta menghilangkan stretch marks.

Somethinc hadirkan produk perawatan microneedle layaknya perawatan profesional

Pertama kali hadir pada tahun 2019, Somethinc merupakan perintis dalam berbagai aspek baru di industri kecantikan Indonesia. Terus torehkan berbagai pencapaian dan meluncurkan berbagai produk kecantikan berkualitas, Somethinc berkomitmen untuk terus penuhi kebutuhan kecantikan masyarakat Indonesia.

Terinspirasi dari perawatan professional microneedle, Somethinc resmi meluncurkan serum inovatif terbarunya, Biospicule Renewal Serum. Perawatan professional microneedle memberikan banyak manfaat baik bagi wajah, yaitu menyamarkan masalah tekstur wajah, seperti bekas jerawat, pori-pori besar, hingga kerutan.

Somethinc Biospicule Serum memiliki natural microneedle yang telah teruji efektif dapat menyamarkan bekas jerawat, menghaluskan tekstur dan garis halus, serta mengoptimalkan penyerapan skincare ke dalam kulit wajah. Diformulasikan dengan 5x Growth Factor, PDRN, Resveratrol & Hyaluronic+ Blend, serum ini dapat mendukung regenerasi kulit dalam 4 minggu.

Penulis: FIMELA Karina Alya

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading