Sukses

Beauty

Keberhasilan Wetcode di Ajang Pameran Kecantikan Jakarta x Beauty Sukses Pecahkan Rekor

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira bagi para pecinta kecantikan alias beauty enthusiast. Festival kecantikan Female Daily, Jakarta X Beauty 2024 resmi dibuka pada tanggal 6 - 9 Juni 2024 di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat. 

Pada acara Jakarta X Beauty 2024 kali ini WETCODE turut serta dalam event JAKARTA X BEAUTY 2024 sebagai salah satu brand skincare baru yang sudah terpercaya, WETCODE membawa inovasi baru dalam dunia perawatan kulit yang sudah disertifikasi oleh BPOM. 

Dengan kandungan bahan-bahan unik, WETCODE menjadi skincare yang berbeda dari skincare yang lain. Salah satunya adalah kandungan Alpine Glacier Water dan H11 Space Spirulina yang menjadi Key Ingredients mereka, keduanya menjadi kunci utama dalam formulasi skincare WETCODE. 

Mengandung alga langka

H11 Space Spirulina, adalah alga langka yang memiliki riwayat kehidupan yang panjang yang telah melintasi ruang dan waktu selama 3,5 miliar tahun. Tidak seperti alga biasa yang ditemui di bumi, H11 Space Spirulina tumbuh dan berkembang di luar angkasa. H11 Space Spirulina ini mampu memberikan kelembapan hingga 200% lebih tinggi dibandingkan dengan spirulina biasa. Selain itu, alga ini juga dikenal sebagai ahli perbaikan Skin Barrier yang ulung, dalam meningkatkan efektivitas perbaikan (Repairing) Skin Barrier hingga 300% lebih tinggi daripada spirulina biasa. Sementara Alpine Glacier Water, berasal dari sumber air alami di Pegunungan Alpine Prancis, mengandung mineral yang kaya yang bermanfaat untuk melembapkan dan mengembalikan kelembapan kulit. Kombinasi kedua bahan ini menjadikan WETCODE sebagai pilihan skincare yang unik dan efektif. 

Komitmen dalam menghadirkan

Tak hanya berhenti disana, Kandungan H11 Space Spirulina dalam produk WETCODE telah mendapatkan US Patent, menunjukkan komitmen WETCODE dalam menghadirkan produk skincare yang berkualitas dan tidak abal-abal. Selain itu, rekomendasi dari influencer kecantikan Nadia Alaydrus juga menjadi bukti kepercayaan pada produk WETCODE. 

Selama event JXB di Jakarta kemarin, booth WETCODE dikerumuni oleh banyak pengunjung yang antusias. Sejak pagi, pengunjung sudah datang ke lokasi booth wetcode dan mengantri untuk dapat membeli produk skincare WETCODE. Khusus event JXB kali ini WETCODE memberikan promo heboh kepada para pengunjung, pengunjung bisa mendapatkan diskon produk up to 60% hingga promo BUY 1 GET 3 !! Dengan 40rban pengunjung bisa membawa pulang 4 produk sekaligus dan mendapatkan hasil maksimal dari produk WETCODE.

Selain itu, para pengunjung tidak hanya membeli produk WETCODE, tetapi juga ikut terlibat dalam berbagai aktivitas menarik di booth, seperti konsultasi kulit bersama dr. Nadia Alaydrus dan ikut serta mengikuti berbagai permainan seru bersama influencer yang hadir seperti Regina Phoenix serta Alya, Rayhandi & Dias Bawole di booth WETCODE. 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading