Sukses

Beauty

Eksplorasi Lebih Dalam Aroma Parfum Tumi Lewat Kreasi Minuman Unik

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan orang hanya sekadar menghirup aroma dari bloating paper saat mencari parfum yang tepat. Namun pernahkah kamu mengeksplorasi aroma parfum lewat sebuah minuman?

Lewat kreasi master mixologist di Artesian Bar, Marcello, Tumi menghadirkan pengalaman unik dalam eksplorasi aroma parfumnya. Marcello menghadirkan menu cocktail unik yang terinspirasi dari esens wewangian Tumi.

Hadir dengan tiga jenis minuman, Marcello merancang untuk menu cocktail ini secara cermat yang merefleksikan karakter unik dan inspirasi di balik wewangian Tumi yang khas. Artesian Bar memiliki area lab yang menggunakan teknologi dan metode yang muktahir. Konsep laboratorium ilmiah membuat Artesian Bar Lab untuk menciptakan ragam seleksi minuman yang istimewa.

Penasaran seperti apa pengalaman eksplorasi aroma parfum Tumi lewat minuman?

1. CONTINUUM

Minuman yang satu ini diciptakan untuk penjelajah ulung yang selalu mengembara, namun tidak pernah tersesat. Koktail yang terinspirasi dari wewangian kayu aromatik ini menampilkan Bourbon Whiskey yang diresap selama 2 jam dalam sous-vide, Tobacco Distillate yang diekstraksi selama 2,5 jam dalam Rotovap, dilengkapi dengan aroma Honey Chamomile, dan Chocolate Bitters.

 

2. UNWIND

Minuman ini menangkap esensi dari penjelajahan dalam sebuah pengembaraan. Koktail ini secara harmonis memadukan campuran London Dry Gin dan Rosemary & Grapefruit Tonic, dengan perpaduan unik Jasmine Mace Angelica Cordial sebagai intinya.

 

3. ATLAS

Memiliki wewangian dengan daya tarik internasional, koktail dengan inspirasi dari ATLAS menghasilkan sebuah aroma khas yang menciptakan pengalaman minum yang benar-benar unik. Koktailnya menampilkan perpaduan Rye Whiskey dan Earl Grey, keduanya dimasukkan ke dalam sous-vide untuk mengeluarkan cita rasa yang optimal.

Untuk meningkatkan tekstur dan profil rasa koktail, teknik milk-washing khusus diterapkan. Proses ini menghilangkan tanin, menghasilkan minuman yang lebih halus dan seimbang yang menjanjikan kenikmatan di lidah dalam setiap tegukan.

 

Terinspirasi dari esens parfum

Setiap minuman yang dihadirkan bukan hanya sekadar menawarkan rasa yang menyenangkan, melainkan menjadi sebuah pengalaman sensorik yang komprehensir. mendalam. Setiap minuman disajikan dengan cara yang mencerminkan inspirasi aromanya, mulai dari es berbentuk bunga dalam cairan berwarna merah muda, hingga kayu manis dan batu sebagai media untuk menyajikan aroma. Pengalaman ini yang bikin menikmat aroma parfum makin mendalam

Untuk meningkatkan pengalaman, makanan ringan dari bar khusus seperti wagyu arang and burger foie gras dan pizza tuna juga tersedia untuk menemani koktail. Kamu bisa menikmati rangkaian minuman cocktail Tumi x Artesian ini hingga 14 Juli 2024.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading