Sukses

Beauty

Lebih Suka Tampil Flawless, Mikha Tambayong Tak Pernah Takut Eksplor Makeup Look Apapun

Fimela.com, Jakarta Sebagai aktor dan model, Mikha Tambayong dituntut harus tampil dengan makeup look apapun sesuai kebutuhan peran maupun client. Namun diakui Mikha dalam sebuah acara bahwa ia lebih suka untuk tampil dengan makeup look yang flawless.

"Aku lebih suka flawless look sebenernya untuk daily. Jadi kulit aku terlihat lebih natural. Sehingga penting juga untuk menjaga kesehatan kulit," kata Mikha Tambayong dalam acara Ultima II Wonderwear Professional Makeup Challenga (WPMC) 2024, di Jakarta pada (18/6/2024).

Untuk menunjang penampilan flawless-nya, Mikha Tambayong tidak pernah melewatkan rutinitas skincare dalam kehidupan sehari-hari. Sebagai pemilik kulit super kering, Mikha Tambayong mengandalkan rangkaian skincare seri Hydra Botanic dari Ultima II untuk memastikan kondisi kulitnya tetap sehat.

 

Wajib pake sunscreen

Selain itu, penggunaan sunscreen menjadi sebuah kewajiban bagi Mikha Tambayong, terutama jika lebih banyak beraktivitas di luar ruangan. Produk SPF dari Ultima II menurut Mikha Tambayong bisa digunakan sebagai proteksi kulit dari sinar matahari sekaligus base makeup yang membuat kulit terlihat lebih sehat dan fresh.

"Harus pake SPF. Kayak lagi shooting di luar kota, itu shooting outdoor setiap hari. Aku pakai Hydro Botanic SPF. Ngga greasy karena harus ditimpa makeup, kadang makeup-nya pun makeup effect dan semua stay di muka," cerita Mikha Tambayong.

 

Punya glam team yang suportif

Meski jatuh cinta dengan makeup look yang flawless, Mikha Tambayong pun tak ragu untuk eksplor makeup look yang di luar preferensi favoritnya. Menurut Mikha, percaya dengan MUA pilihan juga menjadi kunci penting untuk bisa bikin seseorang berani eksplorasi diri.

"MUA adalah first layer yang sangat penting. Glam team yang kita punya itu bakal nge-boost confidence kita. Kadang kita tahu makeup look mana yang cocok buat kita, tapi MUA yang kita di-hire itu lebih kompeten untuk memastikan makeup look yang dia buat cocok," kata Mikha Tambayong.

Seperti saat Mikha Tambayong dipilih menjadi brand ambassador Ultima II, di mana ia tampil dengan gaya edgy bold. Makeup mata yang lebih bold dramatis bukan menjadi preferensi favorit Mikha Tambayong. Namun setelah dipulas, ternyata ia pun suka dengan makeup look kreasi Ryan Ogilvy tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading