Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Klinik Kecantikan untuk Cegah Rambut Rontok

Fimela.com, Jakarta Rambut merupakan aspek penting dari penampilan seseorang, sebagai simbol keanggunan yang mendefinisikan karakteristik wajah. Namun, sayangnya tidak semua individu dianugerahi keindahan rambut yang mempesona.

Kerusakan rambut yang dapat mengakibatkan rambut rontok bahkan kebotakan, permasalahan ini dapat disebabkan oleh berbagai faktor seperti keturunan, fluktuasi hormon, kondisi medis, dan proses penuaan. Banyak yang percaya bahwa masalah rambut dapat diatasi dengan penggunaan bahan alami atau produk perawatan rambut, namun seringkali gangguan tersebut menjadi semakin memburuk tanpa penanganan medis yang tepat.

Di era ini, klinik kecantikan tidak hanya memperhatikan perawatan kulit wajah, tetapi juga mulai memberikan perhatian serius terhadap keluhan pasien mengenai masalah rambut. Berikut adalah lima rekomendasi klinik kecantikan yang dapat membantu mengatasi masalah rambut rontok dengan hasil yang optimal.

1. Dermaster

Banyak pasien dari Dermaster yang mengakui jika klinik satu ini memang berkualitas dengan hasil cepat, pelayanan ramah, hingga tempat yang nyaman dan strategis. Dermaster telah memiliki 19 klinik yang tersebar di Indonesia antara lain; Jakarta (Mangga Besar, Menteng, Kemang, Pondok Indah, Kelapa Gading, Puri, Pantai Indah Kapuk, Pakubuwono, Green Mansion), Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya Barat, Surabaya Timur Banjarmasin, Balikpapan, Bali Seminyak, Bali Renon dan Palembang. 

Dermaster memperkenalkan inovasi terbaru dengan menggunakan teknologi canggih untuk menangani masalah rambut pada pasien-pasien mereka. Salah satu solusinya adalah melalui treatment Hyrdrafacial Keravive, yang dirancang khusus untuk meningkatkan kesehatan kulit kepala dengan proses pembersihan eksfoliasi dan hidrasi menggunakan serum kaya growth factor. 

Hal ini merangsang pertumbuhan rambut yang sehat dan kuat. Sementara itu, Mesoline Hair Treatment menyediakan protein esensial untuk kulit kepala, bertujuan untuk mencegah kerontokan rambut, meningkatkan kualitas rambut, dan mengandung stem cell untuk regenerasi yang optimal. 

2. Derma Express

Derma Express berdiri dengan cita-cita untuk menyediakan solusi lengkap bagi semua kalangan masyarakat, membantu mereka mencapai kecantikan proporsional, kulit sehat, dan menjaga kesan awet muda. Derma express percaya bahwa investasi dalam kecantikan wajah yang seimbang dan kesehatan kulit adalah investasi untuk masa depan.

Di Derma Express menawarkan berbagai pilihan treatment, termasuk Meso Hair, yang ditujukan untuk mengatasi masalah rambut rontok. Treatment ini melibatkan pemberian serum yang kaya nutrisi untuk merawat kulit kepala, akar, dan batang rambut secara menyeluruh.

Saat ini, Derma Express memiliki 19 cabang yang tersebar di Utan Kayu (Jakarta Timur), Tawakal (Jakarta Barat), Gading Serpong (Tangerang), Semarang (Jawa Tengah), Depok, Medan, Bintaro, Bandung, Lombok (Mataram), Muara Karang (Jakarta Utara), Cipete (Jakarta Selatan), Batam, Surabaya, Bali, Makassar, Bogor, Palembang, Citra 6 (Jakarta Barat), dan Pekanbaru.

3. Sozo Skin

Perawatan rambut yang dilakukan dengan teknik microneedling, agar kandungan serum mampu menyerap lebih baik dan lebih efektif mengurangi penyebab rambut rontok, mempercepat pertumbuhan rambut dan jadi pilihan treatment penumbuh rambut botak.

4. ZAP PRP

Zap telah menjadi salah satu gold standard untuk menangani masalah kerontokan rambut. Plasma darah mengandung faktor pertumbuhan yang baik dan akan disuntikkan langsung pada kedalaman yang cukup untuk menstimulasi pertumbuhan rambut serta membantu menyehatkan kulit kepala.

5. ERHA

ERHA klinik muncul untuk perawatan jenis permasalahan rambut, salah satunya Hair Grow Activation Therapy, yang terdiri dari dua tahapan, yakni microneedling dan Red Light Therapy sebagai fungsi dalam mengatasi permasalahan kebotakan rambut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading