Sukses

Beauty

Kabar Bahagia 4 Potret Nikita Willy Dipoles Makeup Flawless saat Umumkan Kehamilan Anak ke-2, Baby Issa Akan Jadi Kakak

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy baru saja mengumumkan kehamilan anak ke-2 nya, tepat di usia anak pertamanya, baby Issa yang menginjak dua tahun. Nikita Willy pun membagikan kabar bahagia ini lewat beberapa foto di media sosialnya.

Bahkan, Nikita Willy pun telah membagikan gender anak ke-2nya ini lewat foto yang dibagikan. Diketahui, Nikita kembali akan memiliki anak laki-laki dilihat dari caption dan foto kue yang dipotong berwarna biru.

Round two with blue! Another precious baby boy to love and cherish,” tulisnya di Instagram pribadinya.

Foto yang dibagikan pun diambil dengan konsep sederhana namun hangat bersama suaminya, Indra dan putranya. Tampak ketiga nya pun mengenakan busana simple sederhana warna monokrom.

Dalam foto tersebut tampak, Niki dan dan Indra pun mengangkat gelas berisikan kue warna biru yang baru mereka ambil dari mini cake putih. Tampak Issa pun memegang gelas bersama ibundanya dengan wajah yang menggemaskan.

Yuk intip tampilannya Nikita Willy dan keluarga.

Pakai Baju simpel bernuansa monokrom

Pada potret kali ini, Nikita Willy dan Indra tampil dengan konsep yang sederhana namun tetap hangat. Nikita Willy memilih mengenakan atasan t shirt crop top putih lengan pendek. Dipadukan celana loose karet warna hitam.

Sang suami, Indra pun tampil senada dengan kaos putih lengan pendek dipadukan celana hitam panjang. Baby Issa mengenakan kaos pendek putih dipadukan celana panjang putih.

Pamer baby bump dengan Riasan Flawless

Nikita Willy pun sudah memerlihatkan baby bump di kehamilan keduanya. Sambil menggendong baby Issa, Nikita pun memerlihatkan dengan jelas baby bumpnya. 

Nikita juga melengkapi tampilannya dengan perhiasan dari anting-anting hoop silver dan gelang-gelang keemasannya. Wajahnya dipoles dengan riasan bernuansa warm terlihat dari lipstik matte yang dikenakan. Dan riasan mata eyeshadow coklatnya serasi dengan blushonnya. 

Kembali Punya anak Laki-Laki dengan Gaya Rambut terurai

Indra dan Nikita Willy kembali akan memiliki anak laki-laki, dari kue warna biru yang diambil menggunakan gelasnya. Tampak Nikita Willy tampil dengan rambut terurai wavy tanpa poni.

Baby Issa tampil menggemaskan

Dalam foto tersebut, tampak Baby Issa mencolek kue putih dengan isian warna biru sesuai dengan gender sang adik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading