Sukses

Beauty

Gunakan Cushion di Bawah Rp100 Ribuan, Begini Cara Rina Nose Mengubah Wajahnya Menjadi Korean Look

Fimela.com, Jakarta Rina Nose, seorang figur publik, selalu menggunakan makeup sebelum beraktivitas. Melalui akun media sosial pribadinya, dia sering membagikan tutorial makeup dengan berbagai tampilan menarik. Salah satunya adalah tutorial makeup ala Korean Look yang membuat wajahnya terlihat feminin, anggun, dan imut. Konsep Korean Look memberikan kesan wajah yang lebih glowing dan segar dengan menggunakan warna makeup pink atau soft lainnya.

Untuk menciptakan tampilan ala Korean Look, Rina Nose memilih makeup dengan mayoritas warna pink, termasuk pada eyeshadow, blush on, dan lipstik. Yang menarik, dia hanya menggunakan cushion dengan harga di bawah Rp 100 ribu. Meskipun demikian, riasannya tetap awet sepanjang hari tanpa luntur. Bahkan setelah mencuci wajah, makeup-nya tetap bertahan. Ternyata, produk cushion yang digunakan oleh Rina adalah The Originote High Cover Serum Cushion. 

Berikut penampakan cushion di bawah Rp100 ribu Rina Nose yang berhasil sulap wajahnya dengan korean look, dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (18/06/2024).

Makeup Korean Look Rina Nose pakai cushion di bawah Rp 100 ribu

Sebelum menggunakan produk makeup, Rina terlebih dahulu melakukan persiapan kulit. Ini melibatkan penggunaan pelembab, tabir surya, dan primer. Setelah kulit siap, dia kemudian mengaplikasikan cushion dari The Originote ke seluruh wajahnya. Setelah cushion merata, Rina melanjutkan dengan mengaplikasikan eyeshadow warna pink di area matanya.

Memakai Riasan Seluruh Muka

Tak berhenti di situ, Rina menggunakan eyeshadow yang sama untuk membentuk kontur di hidungnya. Teknik ini akan membuat riasan terlihat lebih segar dan memberikan kesan lebih imut. Selanjutnya, Rina mengaplikasikan blush on dengan warna yang serupa di area pipi. Dia juga menambahkan shimmer eyeshadow untuk memberi kesan glamor. 

Bertransformasi dengan Full Makeup

Beberapa saat kemudian, Rina Nose telah bertransformasi dengan riasan lengkap. Alisnya terlihat lebih teratur dan tebal, bulu matanya lentik, eyeliner tipis, dan lensa kontak abu-abu membuat matanya terlihat lebih cerah. Tidak hanya itu, ia juga menggunakan highlighter di beberapa bagian wajah seperti sudut dalam mata dan hidung. Bibirnya juga terlihat segar dengan pemakaian lipstik warna nude pink yang berkilau.

Klaim dan Kandungan The Originote High Cover Serum Cushion

Sebagaimana namanya, produk ini kaya akan manfaat serum berkat kandungan beberapa bahan aktif di dalamnya. Contohnya, vitamin C yang membantu mencerahkan kulit dengan menghambat produksi melanin, pigmen yang memberi warna gelap pada kulit.

Niacinamide dalam produk ini juga merawat kulit berjerawat serta menyamarkan bekasnya, sementara Rose menjaga kelembaban kulit dan menyediakan antioksidan untuk mencegah dehidrasi. Bukan hanya itu, cushion ini juga diklaim memberikan perlindungan dari sinar UV, serta menawarkan hasil akhir yang velvet dan cakupan sedang hingga tinggi.

Terlihat Tampak Tahan Lama

Setelah menyelesaikan berias, Rina melanjutkan kegiatan sepanjang hari. Hasilnya, riasannya tetap terjaga dan tidak luntur sama sekali. Bahkan, dia mencoba mengujinya dengan membersihkan wajahnya menggunakan air, kemudian mengelapkannya dengan tisu. Sekali lagi, riasannya tidak luntur dan tetap awet, meskipun hanya menggunakan cushion seharga Rp 90 ribu.

Berapa Kali Rina Sudah Menikah?

Rina telah menikah sebanyak tiga kali, sering kali menjadi sorotan dan dianggap mempermainkan institusi pernikahan.

Mengapa Rina Nose Bercerai?

Rina Nose mengungkap bahwa ia bercerai karena mengalami gangguan mental.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading