Sukses

Beauty

Maudy Koesnaedi Melakukan Perawatan Lymphatic Massage untuk Merelaksasikan Tubuhnya

Fimela.com, Jakarta Maudy Koesnaedi menjadi salah satu artis tanah air yang memiliki wajah awet muda dengan tubuh yang tampak sehat. Untuk merawat tubuhnya, ia pun mengaku tertarik dengan metode perawatan kesehatan holistik.

Kesehatan holistik sendiri merupakan pendekatan terhadap kesehatan yang mengakui hubungan antara tubuh, pikiran, emosi, dan lingkungan sosial dan spiritual. 

Oleh karena itu, artis yang terkenal lewat peran Zaenab di sinetron dan film “Si Doel Anak Sekolahan” ini ingin mencoba lymphatic detox massage yang menjadi salah satu perawatan kesehatan holistiknya. Menurut Maudy Koesnaedi, dokter kenalannya sudah lama menyarankan agar ia mencoba metode ini.

“Kebetulan aku sendiri senang meditasi dan yoga. Nah pas aku konsultasi dengan dokter kenalan aku, disarankan untuk mencoba limfatik detoks karena manfaatnya bagus,” tukas Maudy.

Padahal kalau hanya untuk sekedar pijat dan spa, artis yang sekarang tinggal di Bali ini mengaku kurang tertarik karena memakan banyak waktu. Ia lebih memilih meluangkan waktu untuk kegiatan keluarga dan aktivitas penting lainnya. Tapi jika berkaitan dengan terapi wellness, ia akan mempertimbangkan untuk mencobanya. 

“Ini pengalaman pertama saya mencoba limfatik massage. Mudah-mudahan membantu relaksasi serta memberikan dampak terbaik bagi tubuh saya,”kata ibu satu anak ini

Maudy mencoba perawatan limfatik detoks ini di Amarta Detox yang baru saja membuka gerainya di daerah Canggu, Badung, Bali pada 10 Juni 2024. Lisa Zen Purba, pemilik Amarta Detox, gerai ini didedikasikan untuk menyediakan tempat bagi individu yang mencari cara memelihara kesehatan secara holistik.

Lisa mengakui memiliki beberapa alasan pribadi yang mendalam terhadap kanker limfatik (getah bening), di mana beberapa tantenya mengidap penyakit tersebut. Selain itu sebagai seorang ibu, Lisa juga menyadari mengenai bahaya alergi dan juga treatment yang dibutuhkan oleh anaknya yang berkebutuhan khusus.

 "Karena alasan-alasan tersebut, saya mendirikan Amarta Detox. Misinya adalah untuk menciptakan suatu tempat di mana individu dapat menemukan treatment membersihkan toksin dalam tubuh dengan lymphatic massage sebagai passive treatment dan physical therapy untuk active movement," tukas Lisa.

Sudah melalui berbagai penelitian

Melalui penelitian dan eksplorasi selama beberapa tahun, kekuatan detoksifikasi melalui lymphatic massage, suplemen herbal, dan pilates rehab menjadi bukti sebagai metode efektif untuk membersihkan tubuh dari racun, menguatkan otot, melancarkan peredaran darah, dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. 

Amarta Detox menawarkan serangkaian layanan yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan klien, mulai dari lymphatic massage, hingga perawatan detoks wajah dan perawatan penjagaan kerampingan tubuh. Tujuannya adalah membantu individu mengurangi stres, menjaga kulit tetap sehat dan awet muda, mengurangi rasa sakit, serta menguatkan otot.

Produk dan layanan dari Amarta Detox meliputi Amarta Detox Massage dan Amarta Healing Massage. Keduanya dirancang untuk meredakan peradangan, meningkatkan detoksifikasi, dan mengembalikan keseimbangan tubuh. Selain itu juga terdapat facial detox, accupressures dan fisioterapi. Amarta Detox berkomitmen untuk menyediakan sarana yang membuat seseorang dapat menemukan kenyamanan dalam perjalanan kesehatan holistik mereka.

“Didukung oleh tenaga ahli yang profesional dan berdedikasi tinggi, seperti spesialis lymphatic detox treatment dan fisioterapis yang bersertifikat, Amarta Detox siap membimbing dan mengarahkan klien menuju kesehatan dan vitalitas yang optimal,” tutup Lisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading