Sukses

Beauty

Trik (G)I-DLE Tampil Percaya Diri Anti Bau Ketiak di di Rexona #GlowForIt Fest

Fimela.com, Jakarta Dipadati oleh ribuan orang, Rexona menggelar The 1st #GlowForIt Fest: (G)I-DLE Fan Concert & Workout Festival di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD. Acara ini hadir melanjutkan kesuksesan peluncuran inovasi rangkaian produk Rexona Vitamin+Bright dan juga kolaborasi dengan grup idola asal Korea Selatan, (G)I-DLE sebagai brand ambassador.

Tidak hanya menampilkan (G)I-DLE secara langsung, acara ini juga hadirkan berbagai aktivitas menarik yang dapat dinikmati langsung oleh para penonton. Cardio K-Pop Dance dengan RoccaSpace, K-Pop Dance Class, Random Play Dance bersama Invasion Dance Crew, dan Noraebang Session bersama Norae Vibes Indonesia hadir untuk memberikan kesempatan bagi para penonton untuk bergerak aktif penuh semangat.

Menginspirasi untuk bergerak aktif dan percaya diri

(G)I-DLE sebagai grup idola asal Korea Selatan yang berani mendobrak berbagai batasan dalam bermusik dengan kesungguhannya yang luar biasa mengajak para penonton untuk bersenang-senang menjadi dirinya sendiri pada fan concert ini. Dimanjakan oleh pertunjukan yang memukau melalui lagu-lagu hits mereka, (G)I-DLE sukses membuat para penonton bergerak dan bernyanyi bersama.

Merayakan kesuksesan peluncuran inovasi dan kolaborasi antara Rexona dan (G)I-DLE, Rexona menghadirkan #GlowForIt Fest: (G)I-DLE Fan Concert & Workout Festival yang dinantikan para fans. Berbagai aktivitas seru menginspirasi para penonton untuk terus bergerak aktif dan percaya diri. 

“Dan yang terpenting, #GlowForIt Fest menjadi bentuk bentuk dukungan dan apresiasi Rexona bagi semua perempuan yang telah menunjukkan semangat mereka untuk selalu bergerak maju,” ujar Imelda Scherers, Head of Deodorant and Baby Care Unilever Indonesia 

Berikan perlindungan terbaik dari keringat dan bau badan

Pada Maret lalu, Rexona resmi luncurkan Rexona Vitamin+Bright: Advanced Brightening dan Advanced Smooth. Produk terbaru ini dilengkapi dengan formula multi-vitamin kompleks. Kandungan formula ini tidak hanya mencerahkan kulit ketiak, tetapi juga memberikan 72 jam kesegaran tanpa henti. Peluncuran inovasi ini juga menjadi awal kolaborasi bersama (G)I-DLE melalui kampanye #GlowForIt.

Dikenal dengan keandalannya dalam memberikan perlindungan terbaik dari keringat dan bau badan, Rexona memberikan dukungan bagi para perempuan Indonesia untuk mencapai hal-hal hebat dalam hidup. Rexona membantu membangkitkan rasa percaya diri agar tidak lagi ragu untuk bergerak aktif. 

Kolaborasi Rexona dan (G)-IDLE di kampanye #GlowForIt sepenuhnya merepresentasikan nilai yang saling bersinergi untuk menginspirasi perempuan agar terus bergerak menembus batasan dan berjuang lebih keras dalam merealisasikan tujuan hidupnya.

Penulis: FIMELA Karina Alya

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading