Sukses

Beauty

Rekomendasi 3 Hadiah Ulang Tahun untuk Unisex yang Fungsional

Fimela.com, Jakarta Saat dihadapkan hari ulang tahun teman, keluarga, atau kolega di kantor pastinya Sahabat Fimela akan langsung kebingungan hadiah apa yang akan diberikan. Pastinya kamu ingin memberikan sesuatu yang tidak hanya menyenangkan penerima, tetapi juga sesuai dengan selera dan kebutuhan mereka.

Pertimbangan ini menjadi lebih kompleks ketika mencari hadiah yang cocok untuk semua jenis gender, tanpa terjebak dalam stereotip tertentu. Kado ulang tahun unisex seringkali memiliki daya tarik yang lebih luas dalam hal desain dan fungsionalitas. 

Jika kamu sedang mencari inspirasi tentang jenis hadiah unisex yang bisa diberikan, berikut beberapa rekomendasi yang diambil dari giorgioarmanibeauty-usa.com, kiehl.com, dan cerave.com. Selain itu, ide ini juga bisa menjadi pertimbangan untuk acara pertukaran hadiah.

 

1. Parfum Armani/Privé Santal Dān Shā Eau de Toilette

Parfum menjadi ide pertama karena kebutuhannya yang melekat pada setiap orang. Rekomendasinya adalah Armani/Privé Varian Santal Dān Shā Eau de Toilette. Tenang saja, parfum ini memiliki aroma unisex yang santai dan cocok untuk siapa pun. Terinspirasi oleh ketenangan taman istana Kekaisaran Tiongkok pada musim panas, dikenal sebagai dān shā, parfum ini menghadirkan aroma cendana dengan nuansa cinnabar yang unik, mencerminkan keindahan megah fasad istana kekaisaran. 

Aroma bergamot yang dipadukan dengan kayu memberikan kesan sejuk nan menyegarkan, seperti angin sepoi-sepoi yang berhembus di taman istana. Campuran ini juga mengandung rempah-rempah aromatik seperti kapulaga untuk mendalamkan dan memperkaya pengalaman aroma. Secara keseluruhan, parfum ini menciptakan pengalaman indah, megah, dan menenangkan dengan perpaduan elegan dari cendana yang lembut dan bergamot yang menyegarkan. Dengan wangi tersebut, penerima hadiah pastinya akan menyukainya. 

 

2. Sabun Mandi KIEHL’S “Made For All Gentle Body Wash”

Selain parfum, sabun mandi juga merupakan kebutuhan yang sangat penting untuk menjaga kebersihan. Sahabat Fimela bisa menjadikan produk KIEHL’S  “Made For All Gentle Body Wash” sebagai hadiah ulang tahun unisex. Sabun ini bisa digunakan oleh seluruh keluarga dengan usia 3+. Diformulasi dengan 95% bahan alami, termasuk lidah buaya dan ekstrak pohon sabun, gel mandi bebas pewangi ini membersihkan kulit untuk sensasi segar dari kepala hingga ujung kaki. Rekomendasi kedua akan menjadi hadiah yang bermanfaat untuk penerima. 

 

3. Skincare Tubuh dari CeraVe Daily Moisturizing Lotion

Siapa bilang perawatan tubuh hanya diperlukan oleh perempuan? Pria juga sama-sama membutuhkannya sebagai rangkaian perawatan kulit. Pelembap tubuh yang tepat dapat membantu menghidrasi kulit, menjaga kelembapan penting, dan membuat kulit tampak kenyal dan halus. Jika digunakan secara konsisten sebagai bagian dari rutinitas perawatan tubuh sehari-hari, pelembab tubuh juga dapat membantu menjaga pelindung kulit dan mengatasi masalah kulit seperti kekeringan , tekstur kulit kasar, dan kulit gatal. Sahabat Fimela bisa memberikan hadiah CeraVe varian Daily Moisturizing Lotion untuk orang tersayang, sehingga kulit mereka akan terjaga berkat kamu.

Itulah tiga ide hadiah unisex untuk kerabat yang sedang merayakan ulang tahun. Pilihlah barang yang berguna dan dapat digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Semoga informasi ini bermanfaat.

Penulis: Naela Marcelina 

#Unlocking The Limitless

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading