Sukses

Beauty

Ingin Punya Kulit Sehat dan Bercahaya, Banila Co dengan Pink Formula bisa Jadi Solusi

Fimela.com, Jakarta Kulit lembap salah satu tanda kulit sehat. Namun, di saat kulit kehilangan kelembapannya, maka bisa menjadikan kulit jadi kurang optimal. Permukaan kulit yang menjadi kasar, pecah-pecah, mudah terkelupas, dan kering, akan membuat kulit jadi tidak optimal. Bahkan kondisi ini juga membuat skincare tidak terserap maksimal pada kulit. 

Seperti yang diketahui saat ini, tren kecantikan fokus pada pentingnya menjaga dan memperkuat skin barrier. skin barrier adalah lapisan terluar kulit yang berfungsi untuk melindungi kulit dari polusi, bahan kimia berbahaya, dan juga radiasi UV, dan menjaga kelembapan kulit. Memahami kebutuhan ini, Banila Co mempersembahkan Dear Hydration Series—solusi sempurna bagi kulit kering wanita Indonesia. Rangkaian skincare ini diperkaya dengan dua kandungan utama Pink Formula: Pink Water Cactus dan Pink Hydra Biome.

Menggunakan Pink Water Cactus

Pink Water Cactus adalah tanaman yang mampu bertahan hidup sampai 100 tahun dikenal sebagai “water storage” karena kemampuannya yang luar biasa dalam mempertahankan kelembapan. Sedangkan Pink Hydra Biome, bahan paten eksklusif dari Banila Co, berfungsi menjaga kelembapan secara intens dan memperkuat skin barrier.

Dengan kelembaban maksimal dari Pink Formula, penyerapan skincare dan makeup menjadi lebih mudah dan efektif. Berikut adalah urutan pemakaian rangkaian Dear Hydration Series dari Banila Co:

Skin Softening Toner Crystal Glow

Essence Water Barrier Cream

Bounce Eye Cream

Cool Down Mist

Hadir di seluruh gerai C&F

Nikmati kulit sehat dan bercahaya dengan Banila Co Dear Hydration Series! Semua rangkaian produk ini tersedia di seluruh gerai C&F Indonesia dan berbagai platform e-commerce.

 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading