Sukses

Beauty

Merawat Kulit Sensitif dengan ILLIYOON, Spesialis Kulit Sensitif Asal Korea

Fimela.com, Jakarta Kulit sensitif adalah kondisi umum yang membuat kulit lebih rentan terhadap reaksi seperti kemerahan dan gatal. Ada banyak cara untuk meredakan iritasi dan gejala kulit sensitif, salah satunya dengan penggunaan produk yang telah teruji klinis.

Resmi Hadir di Indonesia, ILLIYOON, menjadi spesialis kulit sensitif Asia pertama asal Korea Selatan. ILLIYOON mengedepankan 3 lini unggulannya di bawah naungan Daily Beauty Division dari AMOREPACIFIC Group, yakni Ceramide Ato Line untuk kulit sensitif; Fresh Moisture Line untuk kulit kombinasi; dan Special Care Line sebagai sun cream dan stretch mark cream.

Teruji klinis 91% yang mampu memperkuat skin barrier dalam 3 hari, ILLIYON juga telah vegan certified dan tidak melalui uji coba pada hewan, yang diformulasikan agar ringan dan mudah meresap, sehingga dapat meningkatkan kelembaban alami kulit dan membantu menyembuhkan iritasi dengan cepat.

Selain itu, ILLIYOON memiliki kandungan Phytoceramideâ„¢, merupakan ceramide berasal dari tanaman kacang hitam, yang strukturnya serupa dengan ceramide alami dalam kulit. Karena inovasi formula ini, ILLIYOON dapat diserap dengan baik oleh kulit dan meningkatkan kelembaban tanpa menyebabkan iritasi, serta aman digunakan oleh seluruh anggota keluarga, mulai dari bayi, anak-anak, hingga dewasa. Saat peluncurannya, ILLIYOON memperkenalkan 5 produk andalannya, berikut ini.

1. Ceramide Ato Concentrate Cream

Pelembab dengan tekstur tebal yang dirancang khusus untuk kulit ekstra sensitif. Mengandung Phytoceramideâ„¢ dan Highly Concentrated Ceramide Capsule, memberikan kelembaban mendalam dan memperbaiki skin barrier hingga lapisan kulit yang paling dalam, memastikan kulit tetap sehat dan terhidrasi.

 

2. Ceramide Ato Soothing Gel

Pelembab berbentuk gel yang mudah menyerap dan memberikan efek ‘cooling’ yang menenangkan. Mengandung Phytoceramide™ dan Hyaluronic Acid untuk memperbaiki skin barrier yang rusak. Produk ini direkomendasikan untuk kulit yang gatal akibat iritasi atau alergi.

 

3. Ceramide Ato 6.0 Top to Toe Wash

Sabun serbaguna yang dapat digunakan sebagai shampo, sabun wajah dan juga badan. Dengan kandungan pH seimbang, produk ini menjaga kelembaban kulit saat mandi tanpa membuatnya kering sehingga aman digunakan untuk seluruh keluarga.

4. Ceramide Ato Lotion

Pelembab dengan tekstur ringan yang mudah menyerap, sehingga ideal untuk kulit normal hingga kering. Dengan kandungan Phytoceramideâ„¢, aman digunakan pada kulit sensitif, pelembab ini juga direkomendasikan dapat digunakan oleh bayi, anak-anak, serta penderita eksim untuk memberikan kelembaban optimal tanpa meninggalkan rasa lengket, menjadikan kulit terasa lembut dan sehat.

 

5. Ceramide Ato Bubble Wash & Shampoo

Sabun bertekstur foam atau busa lembut yang aman untuk kulit sensitif bahkan bayi baru lahir. Memberi kelembaban, membersihkan secara lembut dan teruji tidak perih di mata sehingga sangat aman untuk bayi dan anak-anak.

 

 

 

Penulis: Miftah DK

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading