Sukses

Beauty

Gunakan Cushion Seharga Rp 200 Ribuan, Hasil Makeup Azizah Salsha Terlihat Sangat Flawless

Fimela.com, Jakarta Azizah Salsha selalu menjadi topik hangat dan menarik perhatian netizen setelah menikah dengan pemain Timnas, Pratama Arhan. Bukan hanya karena kemesraannya dengan sang suami, tetapi juga karena penampilannya yang selalu terlihat cantik.

Melalui unggahan di media sosial Instagram atau TikTok, putri dari pengusaha dan politikus Andre Rosiade ini sering tampil memesona, meskipun menggunakan makeup natural. Di balik tampilan naturalnya, mungkin ada beberapa rahasia teknik riasan yang dimilikinya.

Dalam reels di Instagram @azizahsalsh yang diunggah beberapa hari lalu, dia membagikan rahasia makeup naturalnya. Ternyata, kunci dari makeup natural yang flawless ini terletak pada persiapan skincare dan penggunaan cushion yang harganya di bawah Rp 200 ribu.

Dengan harga cushion yang cukup terjangkau, istri pemain Timnas ini berhasil membuat riasannya terlihat natural dan penampilannya semakin memesona. Jadi, penasaran dengan daily makeup yang dibagikan Azizah Salsha? Berikut kami rangkum pada Rabu (12/06/2024).

Skincare Preparation

Rutinitas makeup harian Azizah Salsha dimulai dengan persiapan skincare, seperti membersihkan wajah. Setelah itu, ia melembapkan bibirnya dengan lip balm agar terlihat lebih glossy dan lembap. Kemudian, ia mengaplikasikan krim pelembab ke seluruh wajah. Penggunaan krim pelembab ini membuat riasan lebih mudah menempel, menjaga kulit tetap lembab, dan tahan lama.

Aplikasikan Cushion

Setelah menyelesaikan persiapan skincare, Azizah melanjutkan dengan mengaplikasikan cushion, yaitu Skintific Cover All Perfect Cushion. Pertama, aplikasikan pada bagian bawah dagu, lalu lanjutkan ke bagian atas. Ulangi langkah ini pada sisi wajah yang lain.

Pakai Blush On

Setelah cushion diaplikasikan dengan sempurna, lanjutkan dengan mengoleskan blush on pada kedua sisi pipi. Ratakan hingga merata, lalu tambahkan setting powder. Akhiri dengan menambahkan glitter pada area pipi.

Rapikan Alis dan Bulu Mata

Beralih ke bagian mata, wanita yang akrab disapa Zize hanya merapikan alis dan bulu matanya. Riasannya terlihat semakin alami dan segar setelah menggunakan lipstik berwarna oranye.

Menjadi Sorotan Netizen

Video yang diunggah oleh Zize menarik perhatian netizen hingga kolom komentarnya dipenuhi. "ada bedanya, tp kaya gada bedanya. ngerti gasi? kek before afternya cakep muluuu,” tulis akun @sabihalma. "Dari yg zize gak bisa makeup smpe pinter makeup bangga aku tuh zeee inget bgt dlu makeup an pake concealer smpe bulu mata wkwkwkwk,” imbuh akun @binjinbaragi. "CANTIK BANGET," tulis akun @_lafiledhiver. "MASYAALLAH, CANTIK BANGET, BU ZIZUY," tambah akun @arhanazizah.

Netizen Juga Nyari Ini

Apa Itu Azizah Salsha?

Nurul Azizah Rosiade, atau lebih akrab dipanggil Azizah Salsha atau Zize, adalah salah satu selebgram Indonesia yang mendadak viral dan menjadi sorotan di jagad maya. Jumlah pengikutnya di berbagai platform media sosial, seperti Instagram dan TikTok, telah mencapai jutaan akun.

Azizah Salsha Punya Adik Berapa?

Azizah Salsha memiliki tiga orang adik. Andre Rosiade dan Nurul Anastasia diberkati dengan empat orang anak. Azizah Salsha menempati peran sebagai anak tertua dalam keluarga mereka.

Arhan dan Azizah Apakah Dijodohkan?

Pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan adalah hasil dari pertemuan alami, tanpa campur tangan perjodohan. Keduanya bersatu karena cinta murni yang mereka rasakan satu sama lain.

Apakah Azizah Salsha Masih Sekolah?

Pada tahun 2021, Azizah Salsha menyelesaikan pendidikan menengahnya dan membagikan momen kelulusannya di akun TikTok pribadinya pada bulan Mei. Dilahirkan pada tanggal 21 Oktober 2003, selebgram ini kemudian melanjutkan studi di Universitas Trisakti setelah lulus SMA.

Azizah Salsha Pernah Pacaran Dengan Siapa?

Philo, anak pengusaha sukses Jennifer Jill, adalah seorang pembalap yang memiliki kisah cinta dengan Azizah Salsha sebelum akhirnya menikah dengan Pratama Arhan, seorang bek Timnas Indonesia. Meskipun agama mereka berbeda, hubungan Azizah dan Philo tetap kokoh dan langgeng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading